Info Tentang Download 4 Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Download 4 Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Download 4 Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download 4 Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis Full Update Terbaru
link: Download 4 Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Download 4 Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis Update Terlengkap 2017

Download Game Android Terpopuler – Sejak ponsel pintar Android benear-benar sudah menjadi salah satu smartphone andalan banyak orang baik itu tua maupun muda, karena Android ini memiliki user interface yang sangat mudah digunakan dan emmang sengaja OS yang dibuat untuk semua kalang, dari kalangan menengah ke atas hingga menengah kebawah. Selain itu Android kini juga sudah mendukung dengan berbagai aplikasi-aplikasi canggih dan menarik lainnya.

Maraknya pengguna Game saat ini juga sangat mempengaruhi popularitas android, karena saat ini android juga mendukung dengan game-game yang seru, mulai dari mini game, RPG  (Rolling Playing Games) online dan offline, petualangan, strategi, Racing, Sport, Edukasi, dan masih banyak genre game yang bisa dimainkan lainnya di Andorid. Apalagi stelah banyak berkembangnya spesifikasi android kini juga mendukung Game dengan versi HD (High Definition) pastinya sangat seru sekali bukan jika Anda bisa memainkan banyak game terpopuler dan seru di ponsel android.
Download Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis
Nah, kali ini saya akan membahas artikel tentang Game Android Terpopuler, Terbaik, terasyik, seru dan tentunya Gratis untuk dimainkan. Game android populer terbaru yang akan saya bagikan ini juga dari bermacam-macam genre yang bisa anda mainkan, dari game android paling populer, game android terpopuler gratis, hingga game hd android terbaik.

Download Game Android Menarik Terpopuler Gratis

  • Real Racing 3
Game Terbaik dan Terpopuler selanjutnya dalah Real Racing 3, ini adalah salah satu game balap yang sudah banyak yang memainkannya, karena selain mendukung untuk Android, game ini juga sudah mendukung untuk jenis platform lainnya seperi iOS ( iPhone dan iPad ), Blackberry, dan juga Shield Portable. Game balap mobil ini dikembangakan pada Februari tanggal 28 tahun 2013 oleh Developer Firemonkeys Studios dengan penerbit Electronic Arts.
Download Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis
Gameplay dari Real Racing 3 ini juga di buat sangat menarik, game mobil balap ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan tampak seperti pembalap nyata, karena anda harus menjadi pemenang sesungguhnya untuk mendapatkan penghargaan dan pastinya untuk mendapatkan semua itu harus benar-benar berpengalaman dan sudah mendapatkan kepercayaan memainkan balap mobil ini.
  • Clash of Clans
Game yang satu ini asalah salah satu game yang sudah populer sejak tahun 2012 hingga saat ini, tidak bis di pungkuri lagi jika banyak yang sudah memainkan game COC ( Clash of Clans ) ini di Hp Android mereka, kebanyakan yang memainka Game dari Supercell ini adalah kaum pria muda dan wanita muda, sampai-sampai permainan ini juga bisa menghasilkan uang, karena bisa di perjual belikan untuk tiap levelnya.
Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis
Gameplay dari Clash of Clans ini juga sangat menarik, karena menceritakan tentang pembangunan sebuah kota yang harus dilengkapi dengan berbagai sumber-sumber daya pemasukan seperi elixir dan emas. Fungsi dari Elixir dan emas ini nantinya akan digunakan untuk membuat pasukan dan juga sebagai upgrade. Dengan semakin memperbanyak pasukan nanti akan digunakan untuk penyerangan kota-kota musuh untuk mendapatkan emas  dan elixir yang lebih banyak lagi.
  • Subway Surfers
Game ini sebenarnya sudah lama diluncurkan, akan tetapi samapai saat ini masih tetap menjadi pilihan game seru dan populer, karena selain anak-anak yang memainkan ganme ini, ternyata tidak sedikit orang tua juga ikut memain kan permainan ini. Gameplay nya juga lumayan mudah, peraturannya anda tidak bolek menabrak penghalang-penghalang saat anda sedang berlari karena dikejar inspektur anjing yang akan menangkap anda karena telah mencoret-coret kereta dengan cat pilox.
Download Game Android Terpopuler subway surfers
Tidak hanya menghindari penghalang-penghalang saja, akan tetapi ada beberapa kereta yang melintas melawan arus anda, dan anda juga harus menghindarinya dengan cara melompatinya, belok sebelah kanan / kiri.

Memang secara umum anda tidak akan bisa melompati kereta yang begitu tinggi maka dari itu ada semacam bantuan yang bisa anda temukan saat pelarian yaitu sepatu lompat tinggi, penarik koin otomatis tanpa harus melewati jalur koin tersebut dan jetpack yang bisa membuat anda terbang mengambil koin koin yang ada di atas.
  • Furious Racing
Untuk game populer android berikutnya yaitu salah satu game balap mobil sama seperi real racing 3 diatas tadi. Game ini bisa menjadi sebuah game simulati untuk mengemudi mobil dengan kecepatan yang tinggi, karena jika anda sembarangan mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi, belokan dengan kecepatan tentu tidak akan sinkron.
Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis
Maka dari itu hadirlah game balap populer android yang bisa anda jadikan sebagai simulai racing dengan kecepatan yang tinggi. Karena anda nanti harus mencoba setiap jalan dengan berbagai mode seperti drift, knockdown, hitungan mundur, hingga balapan klasik.

Dengan mengalahkan lawan-lawan anda dalam bapan ini anda akan mendapatkan kredit, beberapa bonus tambahan, hingga anda dapat meng-upgrade mobil balap anda menjadi lebih keren menarik dan berkecepatan lebih liar lagi.

Itulah sedikit Artikel Download 4 Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis terbaru dari kami

Semoga artikel Download 4 Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Download 4 Game Android Terpopuler, Terbaru dan Gratis