Info Tentang 5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget Full Update Terbaru
link: 5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget Update Terlengkap 2017

5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget – Banyak berbagai merek power bank yang ditawarkan di Indonesia. Terlihat jelas dari beragam kapasitas dan kualitas yang diberikan setiap power bank tersebut berbeda. Karena itulah, marak terjadi kualitas dari power bank yang buruk, lantaran jumlah barang yang dijual terlalu banyak beredar di pasaran luas. Untuk itu, anda harus lebih teliti dalam membeli power bank.

power bank yang bagus dan awet

Ada baiknya anda mencari informasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengambil power bank dari transaksi pembelian. Pasalnya jika anda salah memilih akan berdampak kurang baik pada smartphone itu sendiri. Meskipun harga portable charger ini diketahui terbilang murah, namun harus selektif dalam pemilihan produk. Berikut 5 power bank yang bagus dan tentunya awet untuk digunakan pada smartphone, di antaranya.

5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget

1. Power Bank Panasonic
Produk dari Pansonic bisa menjadi pilihan wajib bagi anda dalam menemukan power bank yang awet dengan harga cukup terjangkau dengan berkualitas baik. Anda harus mempertimbangkan sebuah power bank berkapasitas 2700 mAh dengan harga mahal, namun sebanding akan yang ditawarkan. Selain itu, tersedia kapasitas 5400 mAh yang tentunya harga jauh lebih mahal.

2. Energizer XPAL
Inilah Energizer XPAL yang termasuk power bank dengan kualitas terbaik yang sangat dipercaya akan bagus dan keawetannya. Hal ini terbukti karena Energizer merupakan produsen baterai terbaik yang sudah terkenal di Indonesia. Pasalnya Power Bank Energizer menggunakan baterai berjenis Lithium Polymer sehingga kualitasnya memang terjamin. Kekuatan dari kapasitas 3000 mAh, dengan risiko kerusakan terbilang kecil ketimbang produk power bank lain. Selama pemakaian perangkat juga akan tahan lama pada tipenya.

3. PQI I-Power
Power bank dari merek PQI I-Power telah berkapasitas 7800 mAh yang dilengkapi dengan sistem over charge protection, sehingga tidak berbahaya jika digunakan pada perangkat ponsel seketika dicharge. Dalam masa pengecasan, perangkat bisa mengisu sampai 6-8 jam. Meskipun kondisi daya sedang terbatas, ponsel akan tetap terjag dengan baik. Dengan begitu, proses pengisian dijamin aman dan tidak khawatir akan kelebihan daya.

4. Xiaomi Power Bank
Xiaomi tidak hanya memproduksi smartphone, melainkan membuat power bank yang mampu menunjang kebutuhan para pengguna gadget. Adapun anda bisa membeli power bank dengan kekuatan 16.000 mAh yang dihargai hanya Rp.300.000,- Jenis power bank yang satu ini terdapat 2 port output yang nantinya akna dipakai dalam mengalirkan daya ke-2 smartphone sekaligus dengan bersama-sama.

5. Power Bank Sony
Produk dari jenis power bank Sony terbilang cukup bagus dan awet yang bisa digunakan oleh perangkat smartphone anda. Menariknya desain yang dibuat begitu trendi dengan keamanan tetap terjaga dengan baik. Untuk kapasitas yang ditawarkan sebesar 7000 mAh. Selama proses pengisian membutuhkan waktu sekitar 5 jam khusus iPad maupun tablet, untuk portable games 9 jam, 10 jam untuk digital camera, dan untuk smartphone, gadget ini perlu diisi hingga tiga kali.

Baca Juga :
Bagaimana, anda akan memilih power bank yang mana? Karena ke-5 dari power bank  yang telah disebutkan di atas kualitasnya bagus dan awet untuk pengguna gadget. 

Demikian ulasan seputar power bank yang bagus dan awet. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk anda, salam!,

Itulah sedikit Artikel 5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 5 Power Bank yang Bagus dan Awet untuk Pengguna Gadget