Info Tentang Tips Photography Android untuk Pemula Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tips Photography Android untuk Pemula Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Photography Android untuk Pemula, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips dan Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Photography Android untuk Pemula Full Update Terbaru
link: Tips Photography Android untuk Pemula
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Tips Photography Android untuk Pemula Update Terlengkap 2017

Tips Fotografi Pemula – Mengabadikan moment adalah suatu kewajiban bagi para pengguna android yang suda memiliki resolusi kamera yang lumayan tinggi, namun disamping itu kadang kita melewatkan satu hal penting, yaitu menjaga kualitas kamera dari android yang kita miliki.

Kali ini saya akan memberikan Tips Photography Android bagi para pemula, agar senantiasa kamera android yang kalian gunakan tetap bertahan kualitasnya. Yuk langsung saya kita simak Tips Photography Android untuk Pemula.

Tips Photography Android Pemula

  • Bersihkan Bagian Lensa yang Kotor
lensa
Bagian Lensa adalah bagian kamera yang di anggap serius, karena lensa yang kotor tidak akan membuat hasil Gambar capture menjadi lebih baik. Membersihkan bagian kaca yang menutupi kamera dan sekitarnya, sebuah kain microfiber yang cocok untuk menyeka / membersihkan dari bekas sidik jari dan minyak dari tubuh, atau kalian juga bisa menggunakan cairan pembersih yang dikhusuka untuk kaca elektronik.
  • Gunakan Lampu Penerangan dengan Benar
Lampu
Kamera pada Ponsel kalian akan membutuhkan Cahaya sebagai penerangan untuk melihat dengan jelas Objek yang akan di ambil gambarnya. Beberapa kamera bisa melakukan lebih baik meski menggunakan pencahayan yang rendah, tapi masih di perlukan sedikit pencahayaan.

Jangan mengarahkan kamera pada saat mengambil gambar pada cahaya, cobalah untuk memiliki pencahayaan belakang kalian atau cahaya berada di atas kalian untuk menerangi objek yang akan di ambil. Idealnya cahaya harus menuju kearah manapun yang akan kalian coba ambil gambar pada objek tersebut. Serta gunakan sudut yang terbaik sehingga sangat memungkinkan akan menghasilkan Hasil gambar yang baik.

Baca Juga : 
  1. Aplikasi Android Kamera Mirip Seperti DLSR Terpopuler
  2. Aplikasi Edit Foto Keren di iPhone
  3. Aplikasi Kamera Autofocus untuk Android Terbaik
  4. Cara Menggunakan Apliaksi GoPro di Android dan iPhone
  • Mengatur Bidikan yang Sempurna
Fokus
Cobalah untuk memiliki sedikit objek foto dari pusat, dengan background (Latar Belakang) yang tidak membuat objek utama terlalu”sibuk” atau bisa dikatakan Backgrounfd dengan objeck yang kita ambil tidak menyatu.pastikan objek berada cukup jauh dari Latar belakang, sehingga apa yang kalian ambil gambarnya akan mndapatkan titik focus pada objek.

Serta usahakan agar tidak ada objek-objek aneh ikut dalam latar belakang, kalian tidak ingin kan  ada gambar anjing atau nenek-nenek terlihat dalam capture kamera yang akan menjadi produk dalam iklan majalah.

Itulah beberapa Tips Photography Android untuk Pemula atau photography tips and tricks for beginners yang bisa coba kalian terapkan, semoga bermanfat.

Itulah sedikit Artikel Tips Photography Android untuk Pemula terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Photography Android untuk Pemula yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Tips Photography Android untuk Pemula