Info Tentang Cara Mudah Membuat Teks Efek Keren di Android Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Membuat Teks Efek Keren di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Membuat Teks Efek Keren di Android, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Edit Foto, Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Membuat Teks Efek Keren di Android Full Update Terbaru
link: Cara Mudah Membuat Teks Efek Keren di Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Mudah Membuat Teks Efek Keren di Android Update Terlengkap 2017

Cara mudah membuat teks keren di Android - Biasanya untuk membuat tulisan yang di beri efek keren yaitu dengan menggunakan Photoshop atau CorelDraw. Namun tentunya untuk mengunakan program tersebut tidaklah mudah, kita harus mengerti tool-tool yang harus digunakan untuk mendesain sebuah teks agar terlihat keren dan menarik. Kini teknologi sudah berkembang, jika anda ingin membuat teks keren untuk di tambahkan pada foto atau gambar lainnya, anda tidak perlu repot lagi menggunakan Photoshop atau program editing teks lainnya. Melainkan hanya menggunakan smartphone Android kini sudah bisa membuat desain tulisan ber-efek yang keren.

TextArt Keren merupakan aplikasi gratis yang bisa anda manfaatkan untuk membuat teks keren di Android. Aplikasi ini memliki berbagai macam jenis font yang dapat anda gunakan dan berbagai efek tulisan yang bisa anda terapkan. Seperti efek gold, halloween, neon, light dan masih banyak lainnya. Anda juga dapat merubah warna teks sesuai dengan selera anda. 

Selain itu, tersedia juga berbagai background yang dapat anda gunakan sebagai latar belakang tulisan anda. Tentunya tidak hanya itu saja, setelah anda berhasil men-desain sebuah teks keren, anda dapat langsung membagikannya melalui aplikasi WhatsApp, Line, Talk, WeChat, ChatON dan lainnya. 

teks keren di Android

Cara menggunakan aplikasi TextArt Keren pun sangatlah mudah. Karena semua menu sudah tersedia pada halaman utama aplikasi ini. Untuk memasukan teks anda bisa memilih "Edit text". Untuk menambahkan efek pada tulisan anda, anda bisa memilih "TextArt Presets". Kemudian merubah warna tulisannya anda bisa pilih "Change Color". Selanjutnya untuk merubah gaya tulisan, anda dapat memilih "Change Font". Terakhir, untuk memasukan foto/gambar anda sebagai backround tulisan, anda dapat memilih "Text Layout"


membuat teks keren di Android

Cukup mudah dan cepat bukan? Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi TextArt Keren ini, anda dapat langsung mengunduhnya melalui Google Play Store secara gratis. 

Demikian ulasan tentang cara mudah dan cepat membuat teks keren di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Membuat Teks Efek Keren di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Membuat Teks Efek Keren di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Mudah Membuat Teks Efek Keren di Android