Info Tentang 4 Cara Jitu Memperkuat Sinyal Wifi di Android Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 4 Cara Jitu Memperkuat Sinyal Wifi di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul 4 Cara Jitu Memperkuat Sinyal Wifi di Android, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Internet, Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 4 Cara Jitu Memperkuat Sinyal Wifi di Android Full Update Terbaru
link: 4 Cara Jitu Memperkuat Sinyal Wifi di Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 4 Cara Jitu Memperkuat Sinyal Wifi di Android Update Terlengkap 2017

Cara Memperkuat Sinyal Wifi di Android - WiFi merupakan salah satu koneksi internet yang banyak diminati oleh para pengguna Android. Berbeda dengan koneksi kuota atau lainnya, WiFi cenderung lebih cepat apalagi jika kita berada di dekat sumber jaringan tersebut.

Akan tetapi tak jarang karena banyaknya pengguna, sinyal WiFi menjadi lemah. Dengan lemahnya sinyal ini secara otomatis akan mengakibatkan akses menjadi lambat. Nah berikut ini ada beberapa cara memperkuat sinyal WiFi di Android yang bisa Anda lakukan.

memperkuat sinyal wifi di Android

Cara Menguatkan Sinyal Wifi Pada Android Mudah

1. Gunakan teknologi WiFi terbaru
Hingga sekarang ini terdapat beberapa teknologi WiFi yang beredar antara lain A, B, G, dan N. Teknologi wireless tipe A, B, dan G merupakan versi lama sehingga sinyalnya kurang kuat. Sedangkan WiFi N termasuk teknologi terbaru dengan kecepatan akses dan sinyal cukup tinggi.

2. Car posisi yang tepat
Posisi yang tepat untuk mendapatkan sinyal kuat adalah berada di area dekat dengan sumber WiFi. Semakin dekat perangkat Android kita, maka secara otomatis sinyal akan semakin kuat. Selain itu, perhatikan pula area sekitar sumber WiFi apakah ada tembok penghalang atau tidak.

3. Jauhkan dari perangkat lain
Perangkat lain seperti radio, microwave, dan sebagainya secara tidak langsung dapat mempengaruhi kualitas sinyal. Usahakan Anda menjauhkan perangkat Android dari peralatan-peralatan elektronik semacam itu. Bila perlu gunakan router yang dual band agar Anda mudah memindahkan frekuensi.

4. Gunakan kaleng bekas
Kaleng bekas merupakan penangkap sinyal yang cukup baik sekali. Meskipun cara ini terlihat norak, tetapi sebenarnya sangat efektif. Selain menggunakan kaleng bekas, Anda juga bisa memakai panci yang terbuat dari alumunium foil. Dijamin semua sinyal yang dipancarkan oleh sumber WiFi akan masuk ke perangkat Android Anda.

Demikian info tips cara memperkuat sinyal WiFi di Android. Agar hasilnya bisa maksimal, silahkan kombinasikan beberapa cara diatas. Misalnya cari posisi yang tepat serta menggunakan WiFi terbaru, dan sebagainya. Selamat mencoba dan semoga hasilnya dapat memuaskan.

Itulah sedikit Artikel 4 Cara Jitu Memperkuat Sinyal Wifi di Android terbaru dari kami

Semoga artikel 4 Cara Jitu Memperkuat Sinyal Wifi di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 4 Cara Jitu Memperkuat Sinyal Wifi di Android