Info Tentang Cara Menulis Bahasa Jepang di Android Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Menulis Bahasa Jepang di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menulis Bahasa Jepang di Android, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menulis Bahasa Jepang di Android Full Update Terbaru
link: Cara Menulis Bahasa Jepang di Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Menulis Bahasa Jepang di Android Update Terlengkap 2017

Cara Menulis Bahasa Jepang di Android - Jepang merupakan negara maju yang memiliki keunikan tersendiri. Salah satu keunikan dari negara ini adalah dalam hal tulisan yang berbeda dengan negara lain. Meski banyak yang menganggap tulisan bangsa Cina sama dengan Jepang, tetapi sebenarnya sangatlah berbeda.

Rasanya sangat asyik sekali ya apabila tulisan khas Jepang tersebut bisa kita gunakan di Android. Untuk membuat Hp Android mengeluarkan tulisan Jepang sebenarnya cukup mudah. Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi seperti Google Japanese Input dan Shimeji. Berikut cara menulis bahasa Jepang di Android dengan aplikasi Google Japanese Input.

menulis bahasa jepang di android

Cara Menulis Huruf Jepang di Android dengan Mudah

  1. Langkah pertama silahkan download dan instal aplikasi Google Japanese Input yang tersedia di Play Store secara gratis. Tidak perlu cemas space memori akan habis, karena aplikasi ini sangatlah ringan dan berukuran kecil.
  2. Apabila sudah terinstal dengan baik di Android, sebenarnya Anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini. Caranya langsung saja masuk ke aplikasi tersebut kemudian lakukan pengaturan apakah ingin tombol tipe qwerty atau non-qwerty.
  3. Selanjutnya apabila Anda ingin kembali ke pengaturan bahasa Indonesia, langsung saja pencet tombol yang berada di bagian kiri paling bawah. Begitupun sebaliknya apabila ingin kembali ke bahasa Jepang pencet tombol itu lagi.
  4. Sekarang Anda bisa menulis dengan menggunakan bahasa Jepang. Baik itu menulis di BBM, SMS, Line, ataupun media input lainnya.
Selain bisa menampilkan huruf-huruf bahasa Jepang, aplikasi Google Japanese Input ini juga dilengkapi dengan fasilitas emoticon yang cukup menarik. Untuk menggunakan fitur emot tersebut Anda bisa langsung mengakses tombol (記号). Disana ada banyak sekali bentuk-bentuk amotikon lucu khas negara Jepang.

Baca juga : Cara Mengganti Tampilan Keyboard Android Dengan Foto Sendiri

Dengan menggunakan aplikasi ini, dijamin deh Anda akan semakin populer diantara teman-teman yang lain. Bahkan mereka akan menganggap Anda telah pandai berbahasa Jepang dengan baik. Sekian cara menulis bahasa Jepang di Android yang bisa saya sajikan, selamat mencoba!

Itulah sedikit Artikel Cara Menulis Bahasa Jepang di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menulis Bahasa Jepang di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Menulis Bahasa Jepang di Android