Info Tentang Cara Jitu Ngerjain Teman Yang Suka Membuka Galeri HP Anda Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Jitu Ngerjain Teman Yang Suka Membuka Galeri HP Anda Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Jitu Ngerjain Teman Yang Suka Membuka Galeri HP Anda, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Jitu Ngerjain Teman Yang Suka Membuka Galeri HP Anda Full Update Terbaru
link: Cara Jitu Ngerjain Teman Yang Suka Membuka Galeri HP Anda
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Jitu Ngerjain Teman Yang Suka Membuka Galeri HP Anda Update Terlengkap 2017

Cara ngerjain teman yang suka buka galeri hp - Apakah anda suka kesal jika hp anda sedang di pinjam oleh teman, lalu mereka tanpa seijin membuka galeri smartphone anda? Jika iya, saya punya cara jitu untuk ngerjain teman-teman anda tersebut. Yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama Kecoak di Teleopon. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang akan menampilkan animasi kecoak pada layar smartphone anda.

Tentunya jika teman anda sedang meminjam smartphone anda untuk bermain game atau browsing, tanpa mereka sadari akan muncul kecoak yang berjalan dari setiap sudut-sudut layar smartphone, maka mereka akan kaget dan ketakukan. Apalagi jika teman anda perempuan, pasti mereka akan bertriak-triak geli.

Cara kerja aplikasi ini sangat simpel, anda tinggal mengatur waktu kapan kecoak-kecoak itu akan muncul, maka secara otomatis dalam waktu yang telah anda tentukan animasi kecoak-kecoak akan muncul dengan sendirinya. Gimana cukup menarik bukan?

kecoak di telepon

Gimana cukup menyeramkan dan mengerikan bukan kecoak-kecoaknya? Nah, jika anda tertarik menggunakan trik jitu ini untuk ngerjain teman-teman anda yang suka sembarangan membuka galeri hp anda langsung saja unduh aplikasi Kecoak di Telepon ini melalui Google Play Store. Pokoknya seru untuk lucu-lucuan bersama teman-teman anda.

Begitulah usalan tentang cara jitu ngerjain teman yang suka pinjem hp anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Jitu Ngerjain Teman Yang Suka Membuka Galeri HP Anda terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Jitu Ngerjain Teman Yang Suka Membuka Galeri HP Anda yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Jitu Ngerjain Teman Yang Suka Membuka Galeri HP Anda