Info Tentang Cara Gampang Menambah Efek Hantu Pada Foto di Android Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Gampang Menambah Efek Hantu Pada Foto di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Gampang Menambah Efek Hantu Pada Foto di Android, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Edit Foto, Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Gampang Menambah Efek Hantu Pada Foto di Android Full Update Terbaru
link: Cara Gampang Menambah Efek Hantu Pada Foto di Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Gampang Menambah Efek Hantu Pada Foto di Android Update Terlengkap 2017

Menambah efek hantu pada foto di Android - Hantu merupakan makhluk halus yang tidak bisa kita lihat dengan kasat mata, namun tentunya kita sadar bahwa kita hidup di dunia ini selalu berdampingan dengan mereka. Walalupun makhluk astral ini tidak bisa dilihat oleh mata telanjang, namun kecanggihan teknologi dapat mendeteksi keberadaanya. Seperti misalnya pada jepretan kamera ponsel atau saat kita merekam sebuah video.

Banyak sekali beredar foto-foto penampakan hantu yang di uplod oleh para pengguna media seosila seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya. Tapi banyak di antara foto-foto tersebut hanyalah illustrasi semata atau bisa di katakan hasil editan Photoshop. Ternyata untuk menambahkan efek hantu pada sebuah foto itu tidak sesulit apa yang kita bayangkan, bahkan tanpa skill Photoshop pun kita bisa menambahkannya.

Jika anda adalah seorang pengguna Android. Ada sebuah aplikasi bernama Ghost In Photo yang dapat anda gunakan sebagai alat editing menambah efek hantu. Anda dapat memilih foto langsung dari jepretan kamera atau anda bisa mengambil foto dari gallery smartphone untuk di tambahkan efek hantu.

Baca juga : Cari Tahu Usia Seseorang Hanya Dengan Kamera Android

Cara menggunakan aplikasi yang satu ini sangatlah mudah. Unduh aplikasinya melalui Google Play. Setelah terpasang, jalankan aplikasinya lalu ambil foto anda yang akan di tambahkan efek hantu. Ghost In Foto menyediakan banyak sekali efek hantu dari mulai hantu laki-laki (Gondoruwo) dan hantu perempuan (Kuntilanak) dengan berbagai posisi, anda tinggal memilih mana hantu yang menurut anda seram. Lalu anda tinggal menyesuaikan letak hantu itu berada.

menambhkan efek hantu pada foto

Nah, begitulah cara gampang menambahkan efek hantu pada foto di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Gampang Menambah Efek Hantu Pada Foto di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Gampang Menambah Efek Hantu Pada Foto di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Gampang Menambah Efek Hantu Pada Foto di Android