Info Tentang Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Tanpa Mematikan Data Selular di Android Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Tanpa Mematikan Data Selular di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Tanpa Mematikan Data Selular di Android, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Internet, Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Tanpa Mematikan Data Selular di Android Full Update Terbaru
link: Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Tanpa Mematikan Data Selular di Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Tanpa Mematikan Data Selular di Android Update Terlengkap 2017

Cara menonaktifkan aplikasi BBM di Android - BBM merupakan aplikasi instan messaging yang masih pouler sampai saat ini. Bagaimana tidak, selain dapat mengirim pesan teks secara cepat, BBM juga kaya fitur yang dapat mempermudah para penggunanya untuk berkomunikasi dengan rekan atau kerabat. Namun para pegguna seringkali mengeluh bahwa aplikasi instan messaging yang satu ini cukup berat karena terlalu banyak memakan ruang memory ram pada perangkat kita.

Selain itu, BBM merupakan aplikasi yang harus tetap berjalan di latar belakang yang sangat sulit untuk di nonaktifkan. Cara menonaktifkan aplikasi BBM yang sering di lakukan oleh para pengguna adalah dengan mematikan koneksi data internet pada pernagkatnya. Namun tentunya hal ini kurang efektiv, karena kita tidak bisa melakukan kegiatan internet lainnya seperti Facebook-an, Browsing dan lain-lain.

Nah, untuk menonaktifkan aplikasi BBM sementara tanpa mematikan data selular, anda bisa menggunakan aplikasi yang bernama Disable Service yang dapat anda unduh secara gratis melalui Google Play. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menonaktifkan berbagai macam layanan yang sedang berjalan pada latar belakang seperti BBM, WhatsApp, Facebook Messenger, Line dan lainya tanpa mematikan data internet pada perangkat anda.

Cara Menonaktifkan Sementara Aplikasi Android Yang Berjalan di Latar Belakang :

1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Disable Service di Play Store.
2. Setelah aplikasinya terpasang pada perangkat anda, jalankan aplikasinya.
3. Pilih pada menu "General Apps" kemudian cari aplikasi yang akan anda nonaktifkan sementara. Pada kasus ini saya memilih aplikasi BBM. 

menonaktifkan aplikasi BBM di Android

4. Kemudian hilangkan ceklis pada "BBMAccountService" hingga berubah warna menjadi merah.
5. Selesai.

Dengan cara di atas maka aplikasi BBM akan secara otomatis offline sampai anda menyalaknnya kembali. Selain dapat digunakan untuk aplikasi BBM, cara di atas juga dapat anda gunakan untuk menontfikan layanan aplikasi system pada perangkat anda.

Demikian cara menonaktifkan aplikasi BBM sementara di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Itulah sedikit Artikel Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Tanpa Mematikan Data Selular di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Tanpa Mematikan Data Selular di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Menonaktifkan Aplikasi BBM Tanpa Mematikan Data Selular di Android