Info Tentang Cari Tahu Usia Seseorang Hanya Dengan Kamera Android Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cari Tahu Usia Seseorang Hanya Dengan Kamera Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cari Tahu Usia Seseorang Hanya Dengan Kamera Android , kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cari Tahu Usia Seseorang Hanya Dengan Kamera Android Full Update Terbaru
link: Cari Tahu Usia Seseorang Hanya Dengan Kamera Android
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cari Tahu Usia Seseorang Hanya Dengan Kamera Android Update Terlengkap 2017

Menebak usia seseorang hanya dengan kamera Android - Hanya dengan mengandalkan melihat wajah, kita tidak bisa serta merta langsung bisa menebak berapa umur orang tersebut. Karena wajah bisa saja bohong. Seperti contohnya wajah sudah terlihat tua, tapi ternyata umurnya masih bocah. Ini yang dinamakan muka boros ^_^. Ada pula wajah masih terlihat imut-imut/muda tapi umur sudah kepala 3. Ini mungkin bisa dibilang awet muda. Dari situ terkadang usia tidak bisa kita tebak-tebak dari raut wajah atau postur tubuh lainnya.

Jika anda pengguna smartphone Android ada sebuah aplikasi unik bernama How Old Do I Look Camera yang fungsinya sebagai pendeteksi umur seseorang hanya dengan mengandalkan kamera perangkat. Bahkan aplikasi ini tidak hanya bisa menebak usia saja, melainkan bisa juga mendeteksi jenis kelamin pria, wanita, ladyboy serta gay. Cukup menarik bukan?

menebak usia seseorang

Cara menggunakan aplikasi yang satu ini pun sangatlah mudah. Unduh terlebih dahulu aplikasinya melalui Google Play Store. Setelah trinstall jalankan aplikasinya, kemudian pilih "Take Came & Check face!" lalu aplikasi ini akan menjalankan kamera pada perangkat anda.

Selanjutnya arahkan kamera anda ke wajah orang yang akan anda cari tahu umurnya. Tunggu sampai anda melihat Frame pada wajah orang tersebut. Kemudian tekan tombol rana agar aplikasi ini memulai proses scanning terhadap wajah orang tersebut untuk menentukan usianya.

menebak usia seseorang dengan kamera

Ternyata cukup mudah bukan untuk menebak umur seseorang? Aplikasi How Old Do I Look ini bisa anda jadikan sebagai alat lelucon bersama teman anda yang mengaku muda, padahal wajah sudah berumur.

Demikian ulasan menebak usia seseorang hanya dengan kamera Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cari Tahu Usia Seseorang Hanya Dengan Kamera Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cari Tahu Usia Seseorang Hanya Dengan Kamera Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cari Tahu Usia Seseorang Hanya Dengan Kamera Android