Info Tentang Coba ini, 6 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik 2016 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Coba ini, 6 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Coba ini, 6 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik 2016, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Coba ini, 6 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik 2016 Full Update Terbaru
link: Coba ini, 6 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Coba ini, 6 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik 2016 Update Terlengkap 2017

Aplikasi Komik Android – Bagi pengguna Android kini kalian tidak perlu repot membeli buku komik secara konvensional. Sekarang kalian bisa menikmati komik dari perangkat Android sepertihalnya mengakses komik Online dari PC. Aplikasi ini hanya berupa media digital yang bisa dibilang sempurna untuk E-reading dan sangat ideal tentunya bagi pencinta komik.
Boruto Comic
Ada juga beberapa komik Android yang disediakan secara cuma-Cuma atau gratis, komik yang disediakan disini berupa Manga, Amerika, Eropa atau bahkan komik-komik jadul lainnya. Berikut ini adalah 4 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik yang semua bisa kalian simak dalam Daftar Aplikasi untuk Pecinta komik.

Aplikasi Komik Android Terbaik

  • jjComics Viewer
    jjComics Viewer
Aplikasi Komik yang pertama adalah aplikai yang dikhususkan bagi kalia pecinta komik klasik. Aplikasi ini adalah yang pertama dari jenisnya. Membuat terobosan baru sebagai aplikasi komik viewer di Android. Aplikasi Komik yang sampai saat ini masih relevan dan mempunyai track record yang solid di belakangnya.
  • Comica
    Comica
Aplikai membaca komik selanjutnya adalah Comica yaitu sebuah aplikai comic reader dan image viewer untuk android yang kompatibel Komik dengan dengan format CBZ dan CBR, disampingitu aplikasi ini memiliki grafis yang cantik, serta menggunaka thumbnail yang berguna untuk menyusun komik dengan cara sederhana dan menyenangkan. Aplikasi Comica ini juga dapat memindai file komc dari SD card dan menyusunnya dalam folder yang sesuai keinginan kalian.
  • Mango Manga Reader
    Mango Manga Reader
Aplikasi membaca komik ini mencakup semua manga favorit kalian dalam satu aplikasi ini mendukung manga reader untuk android , kalian juga bisa memilih pada librarydari ribuan fans yang menerjemahkan manga, termasuk diantarannya Naruto, One Piece, Bleach, Fary Tail, Air Gear, Vampire kning, Gamtz, Soul Eatre, D.Gray-man dan masih banyaklagi yang lainnya.
  • Manga Watcher
    Manga Watcher
Deangan Aplikai Manga Watcher kalian bisa membaca komik secara online atau men-download terlebih dahulu lalu menyimpannya untuk dibaca lain waktu. Kalian juga dapat membuka Manga dari SD Card (PNG, JPG, ZIP) serta bisa melakukan share melalui Facebook atau Twitter. Aplikasi ini memungkinka kalian untuk membaca manga dalam berbagai bahasa yang disediakan yaitu Inggris, Prancis, Russia, Spanyol, Jerman, dan Arab.

Tapi aplikasi ini sudah di bandrol oleh Playstore, jadi jika ingin memiliki aplikasi membaca manga ini kalian harus mengeluarkan biaya sebesar $2.99 atau sekitar Rp.25.463,- karena Aplikasi Manga Watcher memang memiliki Reputasi sebagai pembaca komik yang terbaik dari sejenisnya.
  • Mangadroid
Aplikasi Pembaca komik kali ini memiliki fitur yang hampir sama dengan Manga Reader, aplikasi ini merupaka aplikasi pembaca manga yang memiliki rating cukup tinggi di Google Play Store. Mangadroid ini juga menyediakan manga dengan bahasa yang sudah diterjemahkan kedalam berbagai macam bahasa sesuai yang kalian inginkan, yaitu bahasa indonesia. Salah satu kelebihan lain yan dimiliki aplikasi komik ini adalah daftar komiknya yang selalu di update secara umum agar memudahkan si pembaca untuk mencari update dari komik favoritnya.

  • Comic Rack
Menggunakan Aplikasi Comic Rack adalah salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari aplikasi untuk membaca komik. Developer sudah mengklaim jika ini adalah dalah satu aplikasi komik e-reader. Yang lebih hebatnya dari aplikasi ini adalah kalian tidak perlu repot untuk menggeser layar ke kiri atau kekanan, karena aplikasi ini sudah memberikan fasilitas yang akan membuat kalian merasa nyaman saat membacanya. Dengan fitur khusu yang dimiliki aplikasi ini membuat kalian bisa membaca komik akan terasa jauh lebih mudah dan nyaman.

Itulah informasi 6 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaikyang bisa saya bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi kalian pecinta Komik atau Manga.

Itulah sedikit Artikel Coba ini, 6 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Coba ini, 6 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Coba ini, 6 Aplikasi Pembaca Komik Android Terbaik 2016