Info Tentang Bosan dengan TC ? ini, Cara Unik Melakukan Tes Kontak di BBM Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Bosan dengan TC ? ini, Cara Unik Melakukan Tes Kontak di BBM Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Bosan dengan TC ? ini, Cara Unik Melakukan Tes Kontak di BBM, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips dan Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Bosan dengan TC ? ini, Cara Unik Melakukan Tes Kontak di BBM Full Update Terbaru
link: Bosan dengan TC ? ini, Cara Unik Melakukan Tes Kontak di BBM
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Bosan dengan TC ? ini, Cara Unik Melakukan Tes Kontak di BBM Update Terlengkap 2017

Cara Test Contact BBM – Sejak aplikasi Blackberry Messenger sudah mendukung untuk digunakan di Smartphone Android, banyak pengguna BBM sekarang yang beralih OS Smartphone dari Blackberry OS pindah ke Sistem Operasi Android. Pasalnya OS Android hadir dengan banyak fitur-fitur bau yang mendukung untuk digunakan oleh Ponsel Android, salah satunya seperti Aplikasi Blackberry messenger.

Bagi para pengguna BBM pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pesan Broadcast TC (Test Contact) biasanya berisi, “TC”, “Sorry TC”, “Maaf TC”, “Test Contact”, dan lain-lain. Pesan tersebut seringkali membuat kita atau orang lain merasa jengkel. Coba bayangkan, di tanah air masih banyak orang yang berstatus single (belum berpasanga) dan dia menerima pesan BBM, di dalam hati sang jomblo tersebut pasti merasa deg-degan siapa yang ngirim pesan tersebut, padahal selama ini tidak pernah ada yang ng-chat dia.
Melakukan Test Contact di BBM
Setelah pesan tersebut dibuka dan ujung-ujungnya hanya pesan Broadcast yang hanya berisi soal Test Contact, coba bayangkan betapa jengkelnya orang tersebut dan pasti menyesal telah menerima pesan broadcast itu, dan terkadang sampai-sampai ingin menghapus kontak orang yang talah mengirimkan pesan Broadcast tadi.

Nah, jika kalian tidak ingin mengalami nasib tersebut karena melakukan Broadcast tes kontak kepada teman kalian, berikut ini akan saya berikan Tips Cara Melakukan Test Contact di BBM dengan cara yang unik.

Cara Mengirim Broadcast Test Contact agar Tidak Menyebalkan

1. Metode Berdakwah
Tips Melakukan Test Contact dengan sopan
Dengan metode ini kalian bisa mengirip Broadcast Tes Kontak dengan lebih sopan, ini juga salah satu cara yang sangat cocok bagi kalian yang aktif dalam kegiatan dakwan atau memiliki kepribadian yang religius. Cara melakukan TC dakwah ini juga cukup mudah kita tedak perlu menuliskan banyak kalimat seperti orang ceramah, kita hanya perlu menuliskan kutipasn arti ayat-ayat suci yang ada dalam Al-Qur’an, lalu kirimkan kepada semua kontak BBM. Siapa tahu dengan cara ini bisa menyejukan hati teman-teman.

2. Memberikan Info Penting
Tips Melakukan Test Contact dengan memberi info
Nah, dengan metode ini kalian bisa memberikan info penting kepada teman-teman kalian, info penting yang dimaksud adalah info seputar berita atau kabar-kabar terbaru dan info seputar peristiwa yang ada disekitar kalian. Info itu bisa berupa tentang berita kecelakaan, ledakan bom, gempa bumi, dan masih banyak yang lainnya, siapa tahu info tersebut bisabermanfaat bagi teman-teman kalian.

3. Berikan “Quote” / kata-kata Penyemangat
Melakukan Test Contact dengan Quote
Dari pada kalian hanya memberikan pesan “TC” atau “Sorry TC”, lebih baik kirimkan lah kata-kata penyemangat atau kata-kata yang bisa memberikan teman-teman kalian motivasi. Dengan memberikan sepatah atau dua patah Quote, mungkin itu bisa memberikan sebuah motivasi untuk teman-tma kalian yang sedang mengalami “Down” atau keterpurukan, yang kemudian akan menjadi semangat lagi dalam menjalani hidup setelah mendapatkan quote dari kalian.


Itulah 3 Cara Unik Mengirimkan Broadcast Tes kontak agar teman kamu tidak merasa jengkel dan tidak menganggapnya membosankan, semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Bosan dengan TC ? ini, Cara Unik Melakukan Tes Kontak di BBM terbaru dari kami

Semoga artikel Bosan dengan TC ? ini, Cara Unik Melakukan Tes Kontak di BBM yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Bosan dengan TC ? ini, Cara Unik Melakukan Tes Kontak di BBM