Info Tentang 9 Pilihan Aplikasi Antivirus Android Terbaik Populer 2016 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 9 Pilihan Aplikasi Antivirus Android Terbaik Populer 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul 9 Pilihan Aplikasi Antivirus Android Terbaik Populer 2016, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 9 Pilihan Aplikasi Antivirus Android Terbaik Populer 2016 Full Update Terbaru
link: 9 Pilihan Aplikasi Antivirus Android Terbaik Populer 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 9 Pilihan Aplikasi Antivirus Android Terbaik Populer 2016 Update Terlengkap 2017

Aplikasi Antivirus Android Terbaik – Ponsel Pintar Android adalah salah satu smartphone yang ke popularitasannya sangat cepat sekali menyebar di Negara kita, tak heran sebagian anak muda sudah memiliki ponsel pintar ini secara pribadi. Namun disamping kemajuan ponsel pintar ini, tidak sedikit banyak oknum yang menciptakan Virus untuk menyerang Android yang terkadang bisa merusak system atau membuat kinerja Android kita lamban atau semacamnya yang berbau Negatif.

Banyak Virus-virus yang di buat secara update, jadi terkadang kita kualahan untuk menanganinya, kebanyakan virus tersebut bisa berasal dari Aplikasi APK atau bisa juga dari Internet saat kalian sedang asik browsin. Tapi tenang disamping itu juga banyak dari Developer pembuat Anti-Virus yang juga berusaha untuk menanganani masalah virus-virus tersebut.

Aplikasi Antivirus Android Terbaik Populer
Pada artikel kali ini akan saya bahas mengenaik tentang Aplikasi Antivirus Android Terbaik yang bisa kalian coba gunakan untuk memusnahkan para virus-virus tersebut.berikut ini daftar Antivirus AndroidnTerbaik yang bisa kalian coba.

Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh yang Ringan

1. 360 Security
Nah sebagian besar dari anda  pengguna android pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi antivirus yang satu ini yaitu, 360 Security. Aplikasi ini sudah secara eksklusif di tawarkan untuk anda melalu media iklan pertelevisian indonesia. Karena aplikasi antivirus ini akan menjamin mempercepat dan melindungi performa handpone android anda.

Dengan menggunakan apliaksi ini anda dapat melihat status penggunaan memori RAM. Fitur-fitur yang disdiakan oleh 360 security ini juga sangat menarik, karena dengan 1 aplikasi antivirus ini, anda dapat membersihkan dengan menu Accelerator & Power-Saver.
Link
    2. Avast Mobile Securit
    Avast Mobile Security
    Aplikasi Antivirus Terbaik berikutnya yaitu Avast Mobile Security, Fitur dari Antivirus ini juga cukup ampuh yaitu melindungi data pribadi dengan yang terinfeksi-URL alert dan scan virus secara otomatis, bisa menghentikan hacker dengan firewall (Bekerja pada Android dengan status Root saja), mengendalikan ponsel dengan fitur anti pencurian melalui sms: menghapus riwayat (history), kunci telepon, pelacakan GPS dan alat-alat lain, serta yang terakhir menyembunyikan (membuat tak terlihat) Aplikasi Kita, sehingga sangat sulit para spyware untuk menemukan atau menonaktifkannya.

    3. BitDefender Mobile Security & Antivirus
    BitDefender Mobile Security
    Antivirus Kali ini bisa dibilang memiliki kecepata scan yang sangta luar biasa, kalian bisa langsung mencoba aplikasi Antivirus BitDefender ini dan melakukan Test Scan, banyangkan saja aplikasi ini dapat melakukan scan terhadap semua aplikasi Android hanya dalam waktu 10 detik saja. Karena kemampuan scan antivirus ini yang luar biasa, Aplikasi ini di bandrol oleh Playstore lumayan cukup murah, sekitar US$10, antivirus ini juga masuk ke jajaran Apliaksi Antivirus Terbaik Buat Android 2014 tahun lalu. Dan yang lebih barunya lagi, antivirus ini juga dapat menambahkan sejumlah fitur pendukung BitDefender layanan reputasi.

    4. Kaspersky Mobile Security
    Kaspersky Mobile Security
    Aplikai Antivirus ini lumayan sangat baik, dengan perlengkapan fitur alat anti pencurian, data-data rahasi, hingga privasi tingkat tinggi seperti lockscreen app dan kemampuan melakukan perbaikan system sendiri atau bisa juga menghapus data pribadi.

    5. AVG Antivirus For Android
    AVG Antivirus
    Jika kita memasang antivirus ini di desktop PC kita, mungkin kita sendiri masih akan berpikir-pikir 1000x, karena antivirus AVG bisa disebut dengan antivirus yang sangat sadis, dari caranya melakukan penghapusan virus yang luar biasa, antivirus ini lebih sering digunakan orang-orang yang bekerja didalam kantor demi keamanan data pribadinya. Untuk fitur antivirus AVG for Android ini sangat banyak, berikut listnya :
    • Pindai aplikasi, pengaturan, file & media secara waktu nyata terhadap aplikasi jahat, virus, malware, dan spyware
    • Aktifkan mode pencarian/penemuan lokasi telepon yang hilang/dicuri melalui Google Maps™
    • Kunci/hapus perangkat untuk melindungi privasi Anda
    • Hentikan tugas yang memperlambat perangkat
    • Jelajahi web dengan aman dan terjaga serta terhindar dari serangan pishing
    • Pantau penggunaan baterai, penyimpanan dan paket data
    • Mengenali pengaturan perangkat yang tidak aman dan menyarankan cara memperbaikinya
    • AVG AntiVirus FREE (gratis) – keamanan seluler untuk Android.
    6. Tren Micro Mobile Security & Antivirus
    Aplikasi Antivirus paling bagus di android yang ini memiliki rilisan terbaru yang bisa dibilang menarik. Tidak hanya perlindungan terhadap Malware, didalam aplikasinya ini juga menawarkan fitur perlindungan seperti blocking sms atau telepon dan system pengawasan dari orang tua juga dapat diterapkan di aplikasi antivirus ini yang memiliki harga US$30 di Playstore.

    7. McAfee Mobile Sceurity
    Antivirus paling bagus ini menawarkan pengamanan Androidmu terhadap malware tingkat tinggi sekaligus bisa membuat cadangan log untuk sms, telepon, hingga kontak. Sampai saat ini McAfee  tetap menunjukan bahwa produk yang mereka buat adalah yang paling kuat. ini juga sangat mendukung untuk aplikasi antivirus terbaik untuk iphone.

    8. Lookout Security and Antivirus
    Aplikasi Antivirus terbaik untuk android yang terakhir ini juga memiliki fitur yang bsa dibilang cukup lumayan yaitu Block Malware, Spyware, dan Trojan. Saat kita melakukan download aplikasi, aplikasi tersebut akan di pindai untuk memastikan keamanannya, bisa melkukan Schedule (Jadwal) Harian atau mingguan untuk melakukan Scan Antivirus, serta memiliki perlindungan terhadap ancaman terbaru.

    9. Norton Mobile Security
    Norton Mobile Security
    Aplikasi Antivirus yang pertama adalah Norton Mobile Security, Antivirus ini juga terbilang Handal saat digunakan sebagai aplikasi antivirus terbaik untuk laptop / PC, tapi untuk Android pun juga demikian tidak kalah handalnya. Antivirus ini juga sudah terkenal untuk penggunaan desktop, jadi tidak ada salahnya kalian untuk mencoba antivirus yang satu ini. Berikut list fitur-fitur yang ada di Antivirus Norton Mobile Security :
    • Free Anti-Malware Protection
    • Remote Lock
    • Always Fast & Easy to use
    • Anti-Theft & Anti-Loss Protection
    • Web Protection
    • Cal Blocking & Text Blocking
    • Protect Your Identity
    Demikianlah Daftar Aplikasi Antivirus Terbaik Paling Ampuh 2016,  untuk saat ini yang bisa kalian coba diperangkat Android kalian dan semoga bermanfaat.

    Itulah sedikit Artikel 9 Pilihan Aplikasi Antivirus Android Terbaik Populer 2016 terbaru dari kami

    Semoga artikel 9 Pilihan Aplikasi Antivirus Android Terbaik Populer 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 9 Pilihan Aplikasi Antivirus Android Terbaik Populer 2016