Info Tentang 4 Aplikasi Android GPS Online dan Offline Terbaik 2016 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 4 Aplikasi Android GPS Online dan Offline Terbaik 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul 4 Aplikasi Android GPS Online dan Offline Terbaik 2016, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 4 Aplikasi Android GPS Online dan Offline Terbaik 2016 Full Update Terbaru
link: 4 Aplikasi Android GPS Online dan Offline Terbaik 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 4 Aplikasi Android GPS Online dan Offline Terbaik 2016 Update Terlengkap 2017

Aplikasi GPS Online dan Offline Android – Smartphone Android kini menjadi ponsel pintar yang sangat Populer di Indonesia dan User Interfacenya pun sangat friendly untuk dioperasikan penggunannya, selain memiliki harga yang bisa di bilang sangat terjangkau, fitur yang ada dalam smartphne android ini sangat lengkap dengan berbagai aplikasi yang tersedia di playstore.

Salah satu aplikasi menarik dari Android yang sering di gunakan kebanyakan orang adalah GPS yang digunakan untuk mencari tempat-tempat yang kalian inginkan. Aplikasi GPS Android adalah teknologi yang menggunakan satelit dan dapat memberikan informasi bagi seseorang yang berada di bagian belahan bumi manapun dan yang pasti kita haru menggunakan Koneksi jaringan agar dapat di komunikasikan dengan satelit.

Dengan GPS Android akan memberi kemudahan bagi para pengguna android, seperti melihat seberapa jauh jarak yang harus ditempuh sampat lokasi yang dituju sampai memberikan jejak jarak yang telah di tempuh.

4 Aplikasi GPS Android Terbaik Juli 2015 Yang Patut Dicoba
Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi GPS Android Terbaik 2015/2016 yang bisa kalian gunakan untuk mencari wilayah-wilayah yang belum kalian ketahui melalui android.

Aplikasi GPS Android Terbaik

1. Glympse – Share GPS Location
Glympse Share GPS Location
Aplikasi GPS Android Pertama yang saya rekomendasikan adalah Glympse GPS, aplikasi ini menghadirkan fitur navigasi sekaligus share lokasi langsung dari smartphonekalian. Tampilannya juga cukup simple dengan maps yang mudah dimengerti, ini juga berfungsi untuk memudahkan kalian untuk menemukan berbagai tempat tujuan. Glympse juga sering mendapatkan julukan aplikasi gps android dengan koordinat yang tepat.

Desain simple yang ada pada aplikasi GPS ini juga memudahkan untuk saling berbagi lokasi dengan orang lain. Selain itu kalian juga dapat meminta pengguna Glympse lain untuk mengirimkan lokasi dan sangat cocok sekali bila kalian nanti akan melakukan pertemuan, download aplikasi gps untuk hp.
2. GPS Navigation & Maps Sygic
Sygic Maps GPS Navigation
Aplikasi GPS kali ini memiliki kelebihan bisa digunakan pada posisi offline, jadi setelah database maps di update online, kalian nanti sudah dapat menggunakan aplikasi ini tanpa koneksi internet. Sygic GPS ini juga memiliki fitur yang lengkap serta akses posisi map yang akurat. ternyata Sygic Maps juga bisa dijadikan sebagai GPS android offline, jadi sygic juga dapat dijadikan alternatif gps android tanpa pulsa.

Selain itu aplikasi ini dapat menampilkan display peta Mode 3D dengan fitur HUD, fitur ini akan menyajikan kualitas gambar maps yang menarik, yang lebih menariknya lagi aplikasi ini akan menammpilkan notifikasi kecepatan saat kalian sedang dalam berkendara, memang tidak adalah salahnya kalian untuk mencoba aplikasi GPS yang satu ini. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis via Playstore.

3. Real-Time GPS Tracker
Real Time GPS Tracker
Aplikasi GPS Android ini sudah diintegrasi dengan jarak tempuh yang mampu memudahkan kalian untuk melakukan perjalanan. Selain itu data lokasi yang berikan aplikasi ini adalah secara real-time atau dengan kata lainnyasesuai dengan sistemwaktu yang sedang terjadi saat itu. Aplikasi GPS ini akan menunjukan letak lokasi dengan detil sehingga mendapatkan julukan aplikasi gps android paling akurat selain Google maps.

Fitur lainnnya adalah kalian bisa mengirimkan pesan kepada sesame pengguna Smartphone lain yang juga menggunakan aplikasi ini. Untuk ukuran aplikasi yang cukup banyak fitur ini sangat kecil yakni sekitar 2.7 MB yang mampu berjalan dengan baik pada smartphone android kalian.

4. Waze Social GPS Maps & Traffic
Waze Social GPS Maps
Aplikasi GPS kali ini dapt menampilkan informasi tentang keadaan jalan dengan baik. Dilengkapi dengan fitur real-time, kalian bisa lebih tepat menentukan perjalanan ke suatu tempat.fitur yang menarik lainnya dari aplikasi GPS ini adalah dapat menampilkan keadaan jalan seperti macet, terjadi kecelakaan, bencana dan info lainnya.

Tampilannya yang di sajikan pun bisa menggunakan mode 3D yang mampu menampilkan tempat umum seperti POM bensin, Rumah makan, Hotel, ATM dan lain sebainnya. Selain aplikasi ini tersedia di Google Playstore, ternyata Waze Social GPS Maps juga tersedia sebagai aplikasi gps untuk blackberry.

Itulah 4 Daftar Aplikasi GPS Andoid Terbaik yang bisa kalian coba untuk membantu mencari lokasi maupun mengukur jarak saat berkendara, semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel 4 Aplikasi Android GPS Online dan Offline Terbaik 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel 4 Aplikasi Android GPS Online dan Offline Terbaik 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 4 Aplikasi Android GPS Online dan Offline Terbaik 2016