Info Tentang Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR Full Update Terbaru
link: Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR Update Terlengkap 2017

Sony, menurut beberapa laporan, mempertimbangkan upgrade kecil pada konsol new-gen mereka. Perusahaan Jepang itu diperkirakan akan segera merilis versi upgrade dari PlayStation 4, yang lebih cepat guna memberikan 4K gaming yang maksimal untuk fans-nya. Menurut laporan Kotaku beberapa developer telah diberitahu perihal proyek tersebut, yang mereka sebut PlayStation 4.5. Konsol tersebut diperkirakan akan diberikan horsepower grafis yang lebih bertenaga, yang akan menayangkan game dengan kualitas layar 4K. Dan tentu saja, hal tersebut juga berguna untuk PlayStation VR, yang sekarang terbatas dengan hardware tua yang ada di PlayStation 4 (dan menghadapi kompetisi ketat dari VR berbasis PC seperti Oculus Rift dan HTC Vive).

Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR

Saat ini, tidak ada yang tahu pasti tentang rencana Sony tersebut. Ini mungkin akan menjadi add-on device untuk PlayStation 4, atau mungkin benar-benar konsol baru yang akan meninggalkan pengguna PS4 sekarang. Mengingat banyaknya goodwill dari gamer yang selama ini dibangun Sony dengan konsolnya, ada kemungkinan mereka akan memberikan sejenis upgrade untuk memudahkan transisi tersebut.

Selain Sony, Microsoft juga disebut-sebut akan mengupgradekonsol terbaru mereka, yang kita semua tahu adalah Xbox One. Satu pertanyaan yang mungkin ada di benak Anda dan kebanyakan gamer lainnya adalah, mengapa baik Sony dan Microsoft sangat ingin lepas dari release cycle tradisional dari console? Yang pertama, baik Xbox One dan PlayStation 4 dapat dengan mudah dikalahkan oleh gaming PC, dan jarak tersebut semakin lama terus melebar. Dengan Valve terus-menerus meningkatkan layanan mereka, sangatlah mudah bermain game PC. Saya sendiri lebih sering memainkan versi PC dari big-budget game, karena grafisnya terasa lebih keren.

Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR

Dan dorongan dengan hadirnya televisi 4K juga menciptakan tekanan tambahan, meskipun hal tersebut mungkin bukan hal paling penting yang dipikirkan gamer. PS4 sudah dapat menampilkan video dan foto 4K, namun tidak dapat menghandle game 4K. Anda harus menampilkan empat kali lebih banyak pixel untuk memproduksi gambar 4K, dibandingkan 1080P, sehingga Anda perlu tenaga yang jauh lebih banyak. Namun keuntungan 4K gaming masih sangat tipis, kecuali jika Anda bermain di tv raksasa atau dengan proyektor. Developer mungkin akan dapat memanfaatkan tambahan daya di PlayStation 4.5 untuk memberikan efek visual yang jauh lebih ciamik di game mereka, yang mungkin akan memberikan visual upgrade lebih dari sekedar 4K dan PlayStation VR.

Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR

Selain itu, Nintendo juga sedang membayangi, dan siap untuk merilis berita tentang NX Console, yang mungkin kombinasi baru antara handheld dan home console. Industri konsolselalu menjadi drama epic dari dinasti yang mengalami pasang surut, namun sepertinya itu adalah plot line, seperti atensi yang terentang di antara konsumen produk media, menjadi semakin rapat, dan tak menentu.

Jadi, apakah Anda tertarik dengan kabar berita tentang Sony PlayStation 4.5 dan PlayStation VR tersebut?

Itulah sedikit Artikel Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR terbaru dari kami

Semoga artikel Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Sony Mengembangkan PlayStation 4.5 Guna Menyiapkan 4K Gaming dan PlayStation VR