Info Tentang Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik 2016 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik 2016, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik 2016 Full Update Terbaru
link: Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik 2016 Update Terlengkap 2017

Aplikasi TV Online Terbaik Android –Terkadang kita sering ketinggalan acara TV yang ingin kita tonton karena mungkin kita sedang berada di luar rumah atau di dalam perjalanan dan di situ pula yang sering membuat kita merasa kurang update.

Di era perkembangan teknologi ini, tidak sedikit dari developer android yang membuat berbagai aplikasi unik, kali ini akan saya bahas artikel mengenai Aplikasi TV Online Terbaik Untuk Android. Jadi bagi kalian yang sedang tidak di depan TV, asal kan ada Smartphone Android, aktifitas menonton TV tetap akan bisa dilakukan secara  online melalui Smartphone Android. Berikut daftar Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik

5 Aplikasi TV Streaming Android terbaik

1. UseeTV 










Untuk Aplikasi Streaming TV Online Android ketiga adalah UseeTV. aplikasi ini dikembangkan langsung oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. seperti yang kita ketahui bahwa developers ini mempunyai banyak aplikasi tv online android namun yang paling populer adalah UseeTV.

UseeTV akan memberikan pengalaman baru bagi penonton TV Online di Indonesia untuk menikmati hiburan melalui Internet. Ini adalah layanan multimedia one stop untuk keluarga Indonesia dengan berbagai genre yang berbeda seperti drama, aksi, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, drama surgawi, komedi dan juga Bollywood. inilah beberapa fitur yang di usung oleh aplikasi streaming TV Online android ini.

Ukuran apk 4,9MB dan bisa berjalan pada versi android 2.2 ke atas. dibutuhkan koneksi internet untuk menikmati TV online ini. download secara gratis aplikasi ini via playstore
2. Indo Streamix TV










Aplikasi TV Online android yang pertama adalah IndoStreamix TV APP, aplikasi ini memberikan kalian kemudahan untuk menonton siaran langsung televisi favorit kalian secara live streaming dari android yang bisa kalian nikmati kapan saja dan dimana. aplikasi sangat ringan namun seperti yang sudah saya katakan bahwa ini adalah aplikasi streaming TV online android yang membutuhkan koneksi internet. silahkan nikmati channel tv Indonesia paling lengkap dengan kualitas gambar terbaik. Untuk ukuran apk aplikasi ini sebesar 9,8 Mb dan membutuhkan versi android 2.2 ke atas. Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis melalui playstore.

3. Cari Indonesia TV










Cari Indonesia Live TV adalah Aplikasi Streaming TV Online Android Terbaik dan mudah untuk mencari dan menonton siaran TV dari beberapa channel kesukaan anda. kalian tidak perlu untuk menginstall plugins seperti vitamio, flash player, atau sejenisnya.  dengan sekali install kini kalian bisa mudah untuk menonton TV online di android.

Ukuran apk dari aplikasi ini 15MB dan bisa berjalan pada versi android 2.3 ke atas. langsung download aplikasi streaming TV online dengan mencarinya di playstore.

4. Google play movie & TV











Aplikasi TV Steaming yang dikembangkan oleh Google, menawarkan beragam fitur keren dan tergolong lengkap di kelasnya. Pengguna bisa menikmati layanan siaran TV secara real-time. Bila dibandingkan aplikasi TV Streaming sejenis, Google TV layak diadu apalagi aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan dan diyakini bakal terus hadirkan fitur-fitur keren dan tidak kalah menariknya dengan Aplikasi TV Streaming yang lainnya.

Sayangnya Aplikasi TV Streaming Online yang satu ini masih hanya bisa digunakan di Negara United States (Amerika Serikat), United Kingdom (Inggris), Jepang, Canada, dan Australia. Untuk Indonesia sendiri sudah pasti belum ada, maka dari itu kita hanya bisa berharap Aplikasi TV Straming Android terbaik buatan Google ini bisa sampai ke Indonesia secepatnya :v dengan begittu kita akan juga bisa menikmati Aplikasi TV Streaming Terbaik tersebut. Google Play Movie juga bisa di unduhdi playstore.

5. Mivo TV










Sebelum ada aplikasi android Mivo TV adalah salah satu TV streaming yang sudah lama ada dan kini Mivo TV hadir ke dalam ponsel android. saya sendiri suka dengan website ini sebab sangat mudah untuk menonton TV dari internet sekaligus kita bisa ngobrol bareng dengan aplikasi chatting dari Mivo TV. ini adalah aplikasi Streaming TV online android yang terbaik. selama ini, sampai sekarang Mivo TV mendapatkan rating 4,2 yang artinya banyak sekali pengguna android menggunakan aplikasi TV Online ini.

Untuk ukuran file Bervariasi berdasarkan perangkat dan bisa berjalan pada versi android Bervariasi berdasarkan perangkat. aplikasi ini support dengan ponsel, smartphone dan tablet. Aplikasi ini juga bisa di unduh secara gratis melalui playstore.

6. Iplayer












Untuk aplikasi berikutnya ini memungkinkan kalian untuk menonton siaran dari acara BBC, aplikasi streaming ini juga memiliki banyak kelebihan selain dapat menonton program-program TV yang terkenal, iPlayer juga dapat digunakan untuk mendengarkan streaming radio resmi dari BBC sendiri tiada henti hingga 7 hari, tidak tebayangkan bukan jika kita dapat menikmati fitur plus streaming ini, sehingga aplikasi ini benar-benar memanjakan pengguna aplikasi android tv streaming.

7.Free TV

 










Aplikasi streaming kali ini dapat kalian unduh dan menggunakannya secara gratis, dan yang yang lebih kerennya lagi channel Tv yang di sediakan Free TV ini pun tidak tanggung-tanggung yaitu derpat sekitar 100 channel televisi. Karena aplikasi ini terbilang gratis, tentu saja dari pihak si pembuat aplikasi akan memasang iklan, tapi tenang saja karena iklan tersebut tidak Ian mengganggu aktivitas kita menonton TV streaming.

Untuk keistimewaan aplikasi ini kita dapat mengelompokan atau memilih channel berdasarkan negara asal dari siaran TV streaming tersebut. Menarik bukan ? jika tertarik, langsung unduh saja aplikasi ini di Playstore.

8. Indonesia Live Streaming


 









Aplikasi Streaming smartphone Android kali ini juga bisa kita peroleh secara gratis (tidak berbayar), tapi meski terbilang gratisan, untuk fiturnya aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dan juga banyak kelebihan lainnya yang bisa memanjakan si penonton TV. Aplikasi streaming ini juga menggunakan codec tambah yang juga bisa kalian dapatkan secara gratis.

Itulah 5 Aplikasi Streaming TV Online Android Terbaik yang bisa anda gunakan untuk menikmati acara TV di indonesia dan manca negara. Apabila anda ingin menonton tv secara online tanpa aplikasi langsung saja buka situs tv streaming online indonesia di https://antena.id. Selamat menikmati semua acara TV yang langsung dari Hp Android dan bisa di unduh secara gratis maupun berbayar melalui Playstore. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Kumpulan Aplikasi TV Streaming Online Android Terbaik 2016