Info Tentang Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Game PC, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula Full Update Terbaru
link: Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula Update Terlengkap 2017

8 Maret lalu, Ubisoft merilis game terbaru Tom Clancy, yang kali ini menyandang titel The Division. Dan jika Anda ingin mulai memainkan game ini, mungkin Anda perlu membaca sedikit tips & guide Tom Clancy’s The Division bagi pemula.

Selama beberapa hari terakhir, saya mengumpulkan beberapa tips yang ingin saya berikan kepada Anda, hal-hal yang saya harap saya sudah mengetahuinya saat pertama kali memulai game ini. Tips-tips di bawah ini mungkin tips beginner namun sangat berguna untuk Anda memahami keseluruhan dalam game ini.

Berikut tips & guide Tom Clancy’s The Division bagi pemula, yang saya harap saya tahu sebelum memainkan game ini.

Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula

Gunakan part Anda untuk membuat part yang lebih berkualitas

Anda akan banyak mendapatkan part ‘hijau’ di awal game, namun Anda dapat crafting part dengan level tinggi dari part berlevel rendah yang Anda miliki. Contohnya, lima part senjata ‘hijau’ dapat Anda tukar dengan part senjata biru, dan terus ke atas. Convert semua stuff hijau Anda menjadi biru, dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda perlukan untuk crafting beberapa senjata berharga.

Simpan material crafting Anda untuk nanti

Secara general, saya akan menyarankan Anda untuk menyimpan material crafting Anda untuk kemudian, saat Anda sudah dekat dengan level cap. Saya mendapatkan cukup banyak gear keren secara random di game ini yang membuat saya berpikir saya tidak akan menyimpan apapun yang telah saya craft untuk lebih dari dua jam. Jadi, saya berpikir lebih baik saya memiliki stock crafting material yang banyak untuk jaga-jaga, jika saya memerlukannya sewaktu-waktu.

Dapatkan reward Anda di reward vendor

Begitu Anda unlock HQ Anda akan menemukan ‘Rewards Vendor’ berdiri di belakang gedung tersebut. Jika Anda pre-order game ini atau menggunakan poin UPlay untuk unlock gear, dia adalah orang dimana Anda bisa mendapatkannya.

Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula

Kunjungi  Dark  Zone

Meski saya merekomendasikan untuk menghabiskan waktu Anda untuk lebih familiar dengan game di open world PvE, saya juga merekomendasikan Anda untuk masuk ke Dark Zone. Tidak hanya karena itu adalah salah satu area paling menarik di Tom Clancy’s The Division, disana juga Anda bisa mendapatkan loot jauh lebih cepat. Dan juga, jangan khawatir tentang keseluruhan aspek PvE. Beberapa pemain nakal mungkin akan menghajar Anda dari waktu ke waktu, namun sejauh ini, kebanyakan orang yang saya temui hanya menginginkan hal yang sama, untuk mengambil stuff dan keluar dengan aman.

Ambil collectables dan echoes

Anda mendapatkan XP untuk mendapatkan bagian collectable dari ‘intel’ di sekitar kota, dan untuk melihat echoes yang diputar di berbagai tempat. Pastikan Anda menekan X dua kali saat echo setelah Anda mengaktifkannya; saya banyak melihat hal tersebut dan kemudian pergi tanpa mendapatkan collectable-nya, sebelum saya menyadari Anda perlu menekan X dua kali: Yang pertama untuk mengaktifkannya, dan yang kedua untuk mengambilnya.

Jangan reload, tapi ganti senjata

Musuh yang akan Anda hadapi sangatlah agresif, menyerang tanpa belas kasihan dan membuat Anda bertahan terus menerus. Jika musuh berhasil menyudutkan Anda, dan Anda kehabisan amunisi, jangan berhenti untuk reload. Ganti ke secondary weapon atau sidearm untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Kebanyakan senjata di game ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk reload, dan kehilangan momen untuk menembak dapat menjadi perbedaan antara hidup dan mati.

Perhatikan jarak Anda terjatuh

Karakter Tom Clancy’s The Division Anda mengambil damage karena terjatuh terlalu mudah, sehingga Anda perlu lebih berhati-hati kapanpun Anda siap-siap untuk melompat. Jika Anda tanda seru di atas button prompt, itu berarti Anda akan terkena damage dari lompatan tersebut.

Selalu bantu penduduk

Ini bukan bercanda, jika penduduk datang dan meminta bantuan Anda, berikan mereka apapun yang mereka pinta. Mereka akan memberikan Anda sejumlah pakaian atau gear lainnya, dan apapun yang Anda dapatkan, akan sangat layak untuk Anda habiskan energi atau medkit Anda.
Yaps, demikian tips & guide Tom Clancy’s The Division bagi pemula untuk membantu Anda jika Anda ingin mulai memainkan game ini. Jika Anda memiliki tips lain, jangan lupa bagi-bagi ya, cause sharing is caring.

Itulah sedikit Artikel Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula terbaru dari kami

Semoga artikel Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Tips & Guide Tom Clancy’s The Division Bagi Pemula