Info Tentang Mods XCOM 2 Star Wars Helmet Hadirkan Pasukan Stormtrooper di Game XCOM 2 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Mods XCOM 2 Star Wars Helmet Hadirkan Pasukan Stormtrooper di Game XCOM 2 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Mods XCOM 2 Star Wars Helmet Hadirkan Pasukan Stormtrooper di Game XCOM 2, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Game PC, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mods XCOM 2 Star Wars Helmet Hadirkan Pasukan Stormtrooper di Game XCOM 2 Full Update Terbaru
link: Mods XCOM 2 Star Wars Helmet Hadirkan Pasukan Stormtrooper di Game XCOM 2
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Mods XCOM 2 Star Wars Helmet Hadirkan Pasukan Stormtrooper di Game XCOM 2 Update Terlengkap 2017

Jika Anda fans dari XCOM 2 dan Star Wars, mungkin ini berita baik bagi Anda. Karena, salah satu modder XCOM 2, Platoon membuat mods XCOM 2 Star Wars Helmet dimana Anda dapat menghadirkan pasukan stormtrooper di XCOM 2.

XCom 2 bukanlah tipe game dimana Anda akan menjadi terlalu tergantung pada satu anggota dari skuad Anda, tak peduli betapa kerennya nama pasukan tersebut. Mungkin, XCOM 2 mendekati kesempurnaan secara taktikal, namun game ini juga cukup brutal, yang seringkali sedikit memaksa mengambil pasukan dari pemainnya sambil mengambil sebagian kecil jiwa dari gamer tersebut secara bersamaan. Mungkin, karena hal tersebut, modder dengan username Platoon membuat sesuatu yang akan menambahkan sedikit keseragaman pada pesta di XCOM 2 dan membuat fans menyanyikan Imperial March saat mereka bermain.

Mods XCOM 2 Star Wars Helmet

Ya, hal itu benar – jika gamer berpikir sangat sulit untuk berurusan dengan kematian permanen dari rekan satu tim Anda di XCOM 2, download dan install mods Star Wars helmets di XCOM 2 mungkin bisa menjadi solusi. Seperti yang telah diindikasikandari nama mods XCOM 2 tersebut, tambahan dari Platoon ini mengizinkan pemain untuk memberikan pasukan mereka helm yang langsung diambil dari dunia Star Wars, dan siapa yang lebih replaceable dibandingkan dengan Stormtrooper?

Pilihan tersebut telah termasuk beberapa favorit fan seperti Republic Commando, First Order, dan helm Stormtrooper klasik, dan mungkin akan sedikit membantu kematian mendadak dari pasukan Anda di XCOM 2 lebih mudah untuk dapat Anda terima. Meski XCOM 2 telah menawarkan berbagai pilihan kustomisasi sistem, kini gamer memiliki opsi untuk membuat clone army sungguhan untuk mencoba mengusir serangan para Alien tersebut tanpa harus berhadapan dengan emotional damage yang sedikit melumpuhkan Anda hanya dikarenakan Anda kehilangan tentara unik Anda.

Siapapun yang tertarik untuk download dan kemudian install mods XCOM 2 Star Wars Helmet dapat memeriksa halaman Steam-nya untuk informasi lebih lanjut. Sementara Anda disana, Anda juga dapat menimbang additions yang super seperti XCOM 2 Puppy Gun. Bagi Anda yang sedikit khawatir akan kesehatan puppies Anda, senjata tersebut tidak benar-benar menembakkan Corgis pada extraterrestrial, namun hanya mengganti persenjataan yang kadang menyeramkan dengan Corgis.

Mods XCOM 2 Star Wars Helmet

Dan sejauh ini, 2016 nampaknya merupakan tahun yang baik untuk mod game, dan XCOM 2 nampak mengikuti langkah yang telah ditempuh game sukses lainnya seperti Fallout 4, karena kedua game ini telah berhasil mengumpulkan komunitasmodding yang berani dan kreatif. Dan mengingat betapa suksesnya langkah dari Fallout 4 tersebut, Firaxis tentunya tak akan terlau kecewa untuk menarik beberapa perbandingan antara kedua game tersebut sebelum 2016 berakhir.

XCOM 2 resmi dirilis awal Februari lalu untuk PC, Mac dan Linux dan sejauh ini kritikusterpecah, meski kebanyakan memberikan rating positif dengan memuji plot strategi yang ditawarkan game ini, sementara rating negatif hadir karena respon AI yang cukup lambat setelah aksi yang dilakukan oleh pemain.

Dan apa pendapat Anda tentang kombinasi antara XCOM 2 dan dunia Star Wars berkat mods XCOM 2 Star Wars Helmet tersebut? Ataukah, kita hanya tinggal selangkah lagi untuk dapat melihat lightsaber di XCOM 2?

Demikian informasi terkait mods XCOM 2 Star War Helmet yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan anda. Selamat mecoba.

Itulah sedikit Artikel Mods XCOM 2 Star Wars Helmet Hadirkan Pasukan Stormtrooper di Game XCOM 2 terbaru dari kami

Semoga artikel Mods XCOM 2 Star Wars Helmet Hadirkan Pasukan Stormtrooper di Game XCOM 2 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Mods XCOM 2 Star Wars Helmet Hadirkan Pasukan Stormtrooper di Game XCOM 2