Info Tentang Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips dan Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone Full Update Terbaru
link: Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone Update Terlengkap 2017

Aplikasi iPhone Kamera Mirip GoPro - Bagi pengguna smartphone Iphone, pasti tidak jarang dari kalian lebih bergelut di dunia Fotografi menggunakan iOS (iphone Operating System). Sampai-sampai terkadang kita lebih sering menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga. Sebagai contoh kita mencari Aplikasi Iphone Kamera Seperti DSLR atau Aplikasi Kamera Mempercantik Untuk Iphone.

Baru-baru ini  di kabarkan Iphone dan Android meluncurkan banyak Aplikasi Kamera menarik Seperti yang waktu itu saya pernah membahasnya yaitu Aplikasi Kamera Android Mirip GoPro dan Aplikasi Kamera Android Seperti DSLR. Nah kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Kamera Iphone Mirip Seperti GoPro yang wajib kalian coba. Karena dalam penggunaannya pun juga cukup mudah.

Sekilas tentang Kamera GoPro, kamera yang sedang populer saat ini banyak digunakan para pecinta selfie. Terlebih kamera Gopro ini harga memang terbilang relatif cukup murah bagi yang berkantong tebal. Maka dari itu sekarang banyak para remaja yang menggunakan Kamera GoPro sebagai ajang slefie ria. Kelebihan dari Kamera Gopro ini juga salah satunya adalah bisa membuat efek fisheye yang dapat mencakup luas area yang di ambil gambarnya. Selain itu juga bisa digunakan untuk menyelam.



Kelebihan lain dari Kamera GoPro yaitu sudah tersediannya sofware / aplikasi pendukung yang sangat lengkap terutama pada Mobile Apps Android, Iphone, dan Windows Phone. Dengan menggunakan aplikasi pendukung ini pada smartphone tersebut, kita dapat menjadikan ponsel sebagai view finder untuk mengecek posisi objek yang akan di ambil, dan yang hebatnya lagi kita dapat mentransfer file dari GoPro ke Ponsel Iphone, Android, atau Windows Phone yang kita miliki, sehingga kita dapat langsung mengupload ke sosial media.

Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa ulasan Aplikasi Kamera Iphone yang Mirip Seperti GoPro yang harus kalian coba bagi pecinta selfie. Aplikasi kamera ini juga bisa menimbulkan efek fisheye layaknya Kamera GoPro sungguhan. Jadi kalian tidak perlu untuk membeli kamera GoPro yang asli, ya meskipun Aplikasi Kamera GoPro Untuk Iphone ini tidak sepenuhnya mirip memiliki fitur yang sama seperti yang aslinya, tapi aplikasi ini patut dicoba.

Aplikasi Kamera Mirip Seperti Gopro Untuk Iphone (iOS)

  • Fisheye – Fisheye Camera with Old Film, Cool Lens and Color Ringflash
    Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone
Sudah bisa kita lihat dari nama aplikasinya kalau Aplikasi Kamera yang satu ini bia menggunakan efek fisheye kedalam sebuah objek yang akan diambil gambarnya. Selain itu dengan Live View kita seperti menggunakan lensa wide-angle fisheye 170 derajat, dan yang menariknya lagi adalah kemapuannya untuk menambahkan berbagai jenis film untuk efek agar terlihat lebih menarik lagi.

Aplikasi Kamera Seperti GoPro untuk Iphone yang satu ini layak dijadikan pilihan bagi yang tidak mau menambahkan aksesoris lensa fisheye eksternal pada perangkat Iphonenya. Aplikasi ini tersedia untuk Iphone secara gratis  jika ingin mengunduhnya di Apps Store.


  • GoPro App
    Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone
Aplikasi kamera Iphone yang selanjutnya adalah GoPro App, aplikasi ini dirancang agar pengguna dapat secara cepat untuk membuat dan berbagai klip video dengan durasi pendek langsung ke Kamera GoPro ke dalam Instagram, Facebook, dan masih banyak situs sosial media lainnya yang didukung.
Mengendalikan kamera jarak jauh untuk menangkap bidikan dan berbagai situasi dengan teman-teman, dan itu semua tinggal menyesuaikan pengaturan pada kameranya. Bagaimana ? menari bukan aplikasi GoPro sebagai pendukung Smartphone kalian.

Jika kalian pengguna iOS (Iphone) yang merasa tertarik dengan Aplikasi diatas, langsung saja praktikan kedalam smartphone sobat berponsel. Itulah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro untuk Iphone yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone terbaru dari kami

Semoga artikel Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Inilah Aplikasi Kamera Mirip Seperti GoPro Untuk Iphone