Info Tentang Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan Full Update Terbaru
link: Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan Update Terlengkap 2017

Aplikasi Video Call Android Gratis – Saat ini sudah banyak orang yang menggunakan smrtphone untuk digunakan sebagai telepon atau panggilan suara kepada keluarga, saudara, sahabat, teman, atau bahkan pacar. Apalagi saat ini dengan teknologi canggih dari smartphone anda daat melakukan panggilan suara melalui internet, jadi anda tidak perlu mengeluarkan pulsa seberapa alam anda bicara.

Dengan kemudahan tersebut, masih ada saja banyak kemudahan lainnya yang ingin di buat oleh para pengembang teknologi agar teknologi dapat benar-benar digunakan dengan mudah. Hingga saat sudah sampai sudah ada aplikasi yang dapat anda gunakan untuk penggilan video. Jadi, anda juga dapat melihat kondisi orang yang sedang anda ajak video call secara real-time.
Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan
Nah, kali ini berponsel akan membahas tentang macam-macam aplikasi android yang dapat digunakan untuk video call gratis dan ringan untuk ponsel android. Dengan begitu anda sekarang juga bisa berbicara menggunakan ponsel sebagai media telepon video dengan keluarga atau orang terdekat anda. Berikut adalah daftar aplikasi video call untuk android gratis yang dapat anda download sekarang juga.

Download Aplikasi video call terbaik di android 

  • Skype
apliaksi video call skype
Untuk aplikasi android video call gratis pertama yang akan saya bahas adalah salah satu aplikasi yang sudah terkenal dan banyak penggunanya ayng sudah download aplikasi skype apk, baik itu aplikasi video call untuk android dan pc sekalipun, karena dulunya aplikasi ini pertama dibuat untuk pengguna PC/Laptop yang digunakan untuk chatting antara pengguna Skype.

Nah, karena aplikasi skype begitu sangat ramai penggunany, Microsoft juga mengembangkan aplikasi ini agar bisa digunakan untuk video call. Aplikasi video call terbaik buat android ini tidak hanya bisa digunakan untuk sekedar chat dan video call saja, anda juga bisa mengirimkan file gambar, audio, hingga file-file dengan ekstensi yang lainnya. Anda juga dapat menggunakan skype sebagai media video call untuk mengobrol dengan dengan banyak teman yang ada daftar teman anda.
  • Line 
aplikasi android video call free
Aplikasi android untuk video call terbaik selanjutnya adalah juga salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk chatting dan dapat mengirimkan file-file gambar dan audio juga, bahkan menggunakan aplikasi anda juga dapat mengirimka sticker dan emoji yang sudah di sediakan oleh Line. 

Kelebihan dari aplikasi Line Video call ini adalah anda juga dapat melakukan panggilan suara, karena dulu Line saat rilis tidak menawarkan fitur panggilan video. Namun untuk Versi terbarunya kini line juga bisa digunakan sebagai aplikasi video call android tanpa kamera depan pun bisa.

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Aplikasi Android Video Call terbaik Gratis dan Ringan