Info Tentang 5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik Gratis Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik Gratis Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik Gratis, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik Gratis Full Update Terbaru
link: 5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik Gratis
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik Gratis Update Terlengkap 2017

Aplikasi SMS Android Ringan terbaik – Banyak pengembang aplikasi membuat aplikasi android untuk sms yang ringan dan tentu saja dengan fitur-fitur pendukung kualitas yang ditawarkannya. Aplikasi ini memang dibuat khusus untuk mengirim maupun menerima sms. Akan tetapi dengan berbagai macam fitur yang dikembangkannya, Aplikasi sms android menjadi banyak yang menggemarinya karenaselain dengan dukungan fiturnya, ketika anda menggunakan aplikasi ini pun kegiatan mengirim atau menerima sms anda menjadi tidak membosankan.

Fitur-fitur yang ditawarkan dari aplikasi sms android ini adalah dari pilihan emoticon, background yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan, Serta berbagai macam fitur lainnya yang semakin memudahkan anda. Dan berikut ini adalah 5 aplikasi SMS Android ringan terbaik yang bisa anda install melaui Google PlayStore yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda.

Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik Gratis


go sms pro

Anda para pengguna android pastinya sangat familiar dengan aplikasi sms android ini. Anda bisa menikmati berbagai macam fitur-fitur menarik yang ditawarkan seperti background sms yang bisa dikustomisasi, dan juga berbagai macam font ataupun jenis warna huruf yang banyak didapat disini. Keunggulan lainnya dari aplikasi ini salah satunya adalah anda bisa memproteksi nomor ponsel anda dari berbagai macam ancaman yang tidak anda inginkan seperti sms yang mengganggu maupun ancaman terror.


chomp sms

Tidak kalah keren dengan Go SMS Pro, Chomp SMS juga menawarkan berbagai macam fitur unggulan yang bisa anda nikmati. Dengan berbagai macam emoticon lucu dan unik membuat anda yang sedang berselancar mengirim dan menerima pesan menjadi tidak membosankan. Selain hal itu, ketika anda sedang kehabisan internet regular anda, anda pun tidak perlu khawatir,karena Chomp SMS bisa mengirim sms via internet. Jadi semakin bisa memudahkan anda dalam menggunakan smartphone android anda.


hello sms

Jika anda sedang mencari aplikasi sms dengan kapasitas yang ringan, Maka Hello sms bisa anda install di smartphone android anda. Tampilannya yang berbentuk tab merupakan salah satu keunggulan fitur aplikasi ini yang pastinya akan memudahkan anda dalam aktivitas mengirim dan menerima sms. Selain itu anda pun bisa mengirim foto atau gambar dengan cepat menggunakan aplikasi hello sms ini.


pansy sms (easy sms)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang dibuat dengan fitur-fitur yang memudahkan anda dalam mengirim ataupun menerima sms. Karena aplikasi ini sangat ringa, anda hanya membutuhkan beberapa detik untuk membukanya. Selain itu, kecepatan aplikasi ini dalam mengirim atau menerima sms akan membuat anda berdecak kagum. Walaupun tema dan emoticon yang ada dari aplikasi ini sedikit, akan tetapi dengan kecepatannya dalam proses aktivitas perpesanan membuat anda sangat terbantukan dalam aktivitas perpesanan anda.


sms bomber

Cocok sekali bagi anda yang memiliki pekerjaan atau memang bergelut di bidang marketing. Mengapa aplikasi ini sangat cocok bagi anda para marketer? Karena sesuai namanya anda bisa mengirim ratusan bahkan sampai ribuan pesan broadcast dalam sekali kirim. Fantastis tentunya dan sangat membantu kegiatan marketing anda tentunya. Jadi dengan fitur bomber dari aplikasi sms ini anda yang biasa roadcast pesan ke banyak orang akan sangat terbantukan.

Baca Juga:
Itulah beberapa review dari aplikasi sms android terbaik yang bisa anda jadikan referensi. Menarik bukan? Anda pun bisa memilih untuk menginstallnya si google playstore. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel 5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik Gratis terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik Gratis yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 5 Aplikasi SMS Android Ringan Terbaik Gratis