Info Tentang 5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016 Full Update Terbaru
link: 5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016 Update Terlengkap 2017

Aplikasi Keyboard Android Terbaik – Terkadang tampilan keyboard sangat berpengaruh saat kita sedang mengetik. Jika kalian pengguna android, pasti juga sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Virtual keyboard, dengan virtual keyboard ini kita bisa memilih model bentuk sampai dengan skin yang akan ditampilkan pada virtual keyboard saat mengetik. Google Play Store sudah menyediakan banyak aplikasi keyboard menarik yang bisa kalian gunakan dan menariknya lagi Aplikasi keyboard Android ini tersedia secara gratis.

Banyaknya macam-macam aplikasi virtual keyboard di Toko bermain milik Google, mungkin sebagian kecil dari kalian sanagt kesulitan menentukan aplikasi keyboard mana yang terbaik dan yang cocok  untuk digunakan pada ponsel android yang kalian miliki. Tapi tenang saja, karena saya sudah memiliki beberapa aplikasi keyboard rekomendasi yang nanti bisa kalian jadikan referensi kalian.
4 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016

Kumpulan aplikasi keyboard untuk android

  • SwiftKey Keyboard
Aplikasi keyboard Android yang ini patut mendapatkan julukan sebagai Aplikasi keyboard terbaik di Toko bermain Google. Aplikasi keyboard ini memiliki kemampuan prediksi teks yang sangat akurat serta di dampingi fitur lengkap lainnya tidak kalah juga aplikasi ini mempunya tingkat stabilitas yang cukup baik.

SwiftKey dapat mempelajari cara anda mengetik di facebook, twitter, yahoo, gmail dan sms untuk meningkatkan keakurasian prediksi kata demi kata. Aplikasi keyboard android ini bisa di dapat kan di Google Play Store secara gratis, namun kalian juga bisa langsung mencobanya untuk versi berbayarnya.
  • TouchPal X Keyboard
TouchPal X Keyboard adalah aplikasi keyboard virtual yang kedua, aplikasi keyboard inin menawarkan fitur input dan gerakan, selain itu aplikasi ini juga memungkinka anda untuk menutlis kaliamat utuh hanya dalam hitungan detik, caranya dengan menarik kata pertama ke bar kosong lalu menggeser kata demi kata yang di sarankan.

Yang menarik di aplikasi keyboard ini juga terintegrasi dengan Twitter sehingga kalian nanti bisa mengirimkan Tweet langsung melalui aplikasi ini yang mendukung 70 macam bahasa termasuk bahasa dalam negeri kita Indonesia :D .  Jika kalian penasaran, kalian langsung bisa mengunduh aplikasi ini via Google Play Store secara gratis.
  • Google Keyboard
Aplikasi Google keyboard ini dulunya hanya di tanamkan di perangkat Google Nexus, tapi kemudian Developer memuuskan untuk menanamkan Aplikasi Keyboard Google ini pada perngkat Android lainnya dengan merilisnya ke Play Store. Yang membuat aplikasi keyboard ini menarik, Google keyboard dilepas secara gratis di Google Play Store.

Namun untuk beberapa negara sengaja di blokir dengan alasan tertentu, saya sendiri juga belum tahu apakah Indonesia termasuk dalam Blacklistnya, bagi kalian yang berhasil atau gagal menginstall aplikasi keyboard ini bisa langsung di share di komentar agar teman-teman yang lainnya juga menggunakannya.
  • GO Keyboard
Aplikasi keyboard android yang ke empat selanjutnya adalah GO keyboard, aplikasi ini merupakan aplikasi keyboard yang mempunyai kemampuan Multi Touch dan juga memiliki fitur speri TouchPal X yang mendukung input gerakan. Lebih kerennya lagi, Go Keyboard denagn pintar memperlajari dan memberikan input yang benar saat pengguna mengetik kalimat lengkap dengan prediksi.

  • 8pen
Aplikasi Keyboard Android Terbaik


Aplikasi keyboard android ringan terbaik selanjutnya adalah 8pen, aplikasi keyboard yang ringan ini tidak dikhusukan bagi anda yang menginginka interface keyboard android yang sederhana, karena 8pen memilikitampilan yang cukup unik untuk konfigurasinya pada panggilan telepon.

Berbagai huruf-huruf yang sudah diatur rapi sedemikian rupa yang memungkinkan anda untuk menggambar sebuah lingkaran unik dalam area tertentu, serta anda dapat mengeja sebuah kata. Berbagai fitur unik yang disajikan pada 8pen ini benar-benar berbeda dengan keyboard android terbaik lainnya.

Itulah daftar 5 Aplikasi Keyboard Android yang Ringan dan Terbaikuntuk saat ini yang bisa kalian gunakan untuk Gadget Android kalian masing-masing, semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel 5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 5 Aplikasi Keyboard Android Terbaik 2016