Info Tentang 4 Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Lollipop Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 4 Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Lollipop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul 4 Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Lollipop, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Teknologi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 4 Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Lollipop Full Update Terbaru
link: 4 Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Lollipop
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 4 Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Lollipop Update Terlengkap 2017

Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Lollipop - Walaupun segi keamanan dari android sendiri di internalnya sudah terkenal aman, akan tetapi banyak pengguna smartphone android sendiri yang memasang antivirus guna semakin memproteksi keamanan perangkat selulernya. Hal ini pun diperkuat dari makin maraknya sekarang malware yang dilaporkan di google playstore. Dan memang menginstal antivirus untuk perangkat android sendiri utamanya di android versi lollipop tidak salah.

Banyak sekali antivirus yang disediakan di google playstore. Yang tentunyamasing masing antivirus sendiri memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda masing-masingnya. Selain itu, khusus bagia anda pengguna android versi lollipop tentunya tidak perlu khawatir lagi, karena kini banyak sekali antivirus yang bisa anda install yang bisa support dengan smartphone android lollipop anda. Dan berikut ini merupakan beberapa antivirus terbaik untuk smartphone android lollipop yang bisa anda pasang di smartphone anda.

Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android

 
bit defender antivirus free

Aplikasi antivirus yang pertama adalah Bit Defender Antivirus Free. Aplikasi antivirus ini memiliki cara kerja yang cukup simpel yaitu dengan meng scan perangkat seluler anda dari virus. Anda hanya perlu menunggu saja sampai virus terdeteksi dan tentunya virus akan otomatis dimusnahkan. Jadi selain cara kerjanya yang simpel, tampilannya juga sangat sederhana tanpa perlu fitur fitur lainnya yang membingungkan. Akan tetapi selain gratis, anda pun bisa menginstal aplikasi ini dengan sistem berbayar, dan tentunya fitur pendukungnya lebih lengkap lagi.


360 Security

Walaupun gratis, aplikasi besutan Qihoo 360 ini pun memiliki fitur yang lengkap. Fitur andalannya antara lain adalah bisa membersihkan perangkat seluler anda dari junk, serta mempunyai privacy advisor dan juga data monitor. 360 security antivirus ini pun selain bisa membersihkan smartphone anda dari virus, juga bisa secara otomatis membersihkan file yang ditinggalkan dari aplikasi yang sebelumnya sudah di uninstall.


avg antivirus security

Selain sebagai antivirus yang dikenal terbaik oleh para pengguna PC/Laptop, AVG antivirus ini pun juga bisa anda gunakan di smartphone anda dengan fitur dan kualitas yang tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi. Smartphone anda akan terlindungi dari malware, ataupun berbagai virus yang ada secara real-time. Dan juga salah satu keunggulan lainnya dari aplikasi antivirus ini adalah bisa secara otomatis menutup aplikasi yang memberatkan kinerja ataupun terlalu banyak menyedot baterai anda.


avast! mobile security

Selain AVG Avast pun merupakan salah satu antivirus yang terkenal sebelumnya oleh para pengguna PC/Laptop. Keunggulan dari aplikasi ini adalah dengan memiliki berbagai fitur keamanan yang lengkap. Yaitu kemampuannya yang bisa memeriksa aplikasi yang baru saja anda install, dan juga ada juga fitur remote lock and wipe. Selain itu, jika anda akan mengganti kartu SIM anda, aplikasi ini pun akan secara otomatis memberikan pengetahuan.

Baca Juga:
Demikian beberapa antivirus terbaik untuk anda para pengguna android versi lollipop jadi berjaga-jaga sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dengan memasang antivirus memang salah satu langkah yang tepat. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel 4 Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Lollipop terbaru dari kami

Semoga artikel 4 Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Lollipop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 4 Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android Lollipop