Info Tentang 11 Game Asah Otak Android Terbaik 2016 Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar 11 Game Asah Otak Android Terbaik 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul 11 Game Asah Otak Android Terbaik 2016, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips dan Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 11 Game Asah Otak Android Terbaik 2016 Full Update Terbaru
link: 11 Game Asah Otak Android Terbaik 2016
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru 11 Game Asah Otak Android Terbaik 2016 Update Terlengkap 2017

Game Asah Otak Android – Banyak Game Android saat ini yang semakin banyak ragam genrenya, tidak hanya untuk bersenang-senang dan di gunakan secara fungsionalnya saja. Kini telah tersedia beragam Game Android yangbisa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk mengasah otaknya atau meningkatkan kecerdasar kalian.

Google Play Storemenyediakan banyak sekali game semacam ini, dan kali ini saya akan membaerikan beberapa ulasan Game Asah Otak Android yang menurut saya layak kalian coba di Android kalian masing-masing. Beberapa game asah otak androidnya lumayan seru serta memungkinkan bisa meningkakan Kecerdasar dan Tingkat IQ kalian tentunya. Oke, langsung saja simak artikelnya dibawah ini agar kalian cepat utuk memainkan Game Asah Otak Androidterkeren saat ini.

Game Asah Otak Android 

Game Asah Otak Android Terbaik 2016

  • Teka-Teki Silang
Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya TTS (Teka-Teki Silang), permainan dimana kalian harus mengisi ruang-ruang kosong pada kotak berwarna putih dan jawabannya harus sesuai dengan pertanyaan berdasarkan jumlah kotak yang di sediakan, petunjuknya seperti biasa dibagi dalam kategori “mendatar” dan “menurun” tergantung arah kata-kata yang harus diisi. Game Asah otak ini memiliki fitur berbahasa Indonesia, Pengaturan kotak mulai 3x3 hingga 25x25, game degan kombinasi tak terbatas,kotak akan terisi kata untuk ditebak, ukuran kotak disesuaikan dengan perangkat,jumlah kata yang berlimpah, dan terdapat dalam Tiga  varian level kesulitan.
Teka teki silang
Untuk ukuran game asah otak ini tidak memakan banyak memory kok, Cuma sekitar 500KB dan dapat di pasang di android 2.2 (Froyo) atau yang lebih tinggi. Game ini tersedia secara gratis di Google Play Store. Teka-Teki silang ini juga tersedia Download Game Asah Otak Untuk Laptop, jadi kita bisa memainkannya meskipun tidak menggunakan Android.
  • The Curse
the curse
Game Asah Otak berikutnya adalah The Curse, game yang mengharuskan kalian untuk memecahkan 100 macam teka-teki gaar kamu bisa lolos dari kutukan mannequin, yaitu karakter yang ada pada game ini yang pada nantinya akan menjelaskan permainan apa saja yang ada di game ini. Ada variasi dari jenis teka-teki yang ditawarkan oleh game asah otak ini, dari menyusun ulang puzzle, menggunakan daya ingan dan ketepan, hingga teka-teki yang membutuhkan strategi.

Yang membuat game asah otak ini lebih seru, level pada game asah otak ini tidak di buat progresif, jadi misalkan kalian tidak bisa memecahkan salah satu teka-teki tersebut, kalian bisa meloncatinya terlebih dahulu untuk memecahkan level yang lainnya. Game Asah Otak ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Play Store.
  • Scribblenauts Remix
scribblenauts remix
Game Asah Otak kali ini adalh game puzzle terbaik sampai saat ini, game asah otak yang bernama Scribblenauts Remix. Game asah otak ini tidak hanya menarik dan menyenangkan, akan tetapi game ini juga di hadirkan dengan sejuta teka-teki yang menarik.

Bagi para pemula mungkin akan membutuhkan sedikit perjuangan extra dalam mengatasi teka-teki yang rumit dari Game Asah Otak ini. Tapi kalian tidak usah khawatir, karena masih banyak tips-tips untuk menyelesaikan Game ini yang bertebaran di internet bagi kalin yang tidak terlalu repot-repot memikirkan Game Asah Otak ini terlalu rumit
  • Brain Trainer Special
brain trainer special
Game Asah Otak “Brain Trainer Special” dalah game yang di fungsikan untuk melatih otak jika ingin menjadi lebih cerdas. Dalam Game Asah otak kali ini, kalian bisa memilih berbagai koleksi teka-teki dan permainan yang memungkinkan kalian memecahkan berbagai macam maslah matematika serta menghafal nomor-nomor telepon dan urutan huruf sebagai pengguna smartphone Android.

Game Asah Otak ini bisa menantang dan merangsang otak kalian dalam banyak cara yang berbeda-bedar, jika kalian ingin mencoba game ini bisa langsung ke Toko bermain milik Google.
  • Math Genius Brain Trainer
math genius brain trainer
Jika kalian mengira Matematika itu membosankan, dengan Game Asah Otak ini kalian bisa belajar matematika menjadi seru dan menyenangkan. Selain meningkatkan kemampuan matematika kalian, Game ini juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan Fokus. Jika kalian penasaran dengan Game Asah Orak ini, kalian bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store.
  • Fit Brains Trainer
fit brain trainer
Fit Brains Trainer adalah Game Asah Otak yang dinggap sebagai game utama pada kategori pelatihan otak. Berbeda dengan Game Asah Otak lainnya yang ada dalam kategori sejenis, Game yang sati ini di khususkan oleh ahli saraf, dengan demikian Game ini menggunakan neuroscience dalam kegiatannya yang dapat membantu meningkatkan fungsi otak penggunanya.

Jika kalian mengaku memiliki Otak jenius, pastikan untuk download Game Asah Otak ini di Play Store. Menurut rumor sih game ini dapat meningkatkan memori kalian sebesar 45% atau bahkan bisa lebih..
  • Magic Cube Puzzle 3D (Rubic)
magic cube puzzle 3D
Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Permainan yang satu ini yaitu Rubic, dalam versi digital yang bisa di sematkan di smartphone android kalian,Game Asah Otak Ini memang benar-benar sangat sulit di pecahkan untuk menata tata letak warna yang benar, kebanyakan dari orang lain sih jika mencoba gam ini pasti mencari-cari Rumusnya terlebih dahulu di internet, itu pun jika untung-untungan bisa memainkan Game Asah Otak ini.

Game ini juga terdapat dalam banyak varian level mulai dari Rubic 2x2, 3x3 sampai yang tersulit 12x12 kalau tidak salah , mungkin bagi kalin yang baru tau Game ini bau memainkan level 2x2 dan 3x3 saja sudah kesulitan, apalagi ingin mencoba yang 12x12 :D :v  pasti banyak orang yang mengatakan “Tidak Mungkin”. Tapi tenang saja tidak ada salahnya mencoba kok ;) siapa tau kalian bisa memainkan game asah otak ini yang bisa di dapatkan di Play Store.
  • Unroll Me
    Unroll Me
Game Asah Otak Terbaik kali ini adalah Game yang membuat kita akan merasakan ketagihan ketika kita memainkannya, karena permainan ini selain menguji keakuratan untuk menyambungkan setiap jalur-jalur yang disediakan dan terpasang acak, disiu kita nanti di minta untuk membenarkan setiap jalur yang masih tersusun salah hingga bola bisa berjalan dengan lancar menuju ke area Goal. Cara bermain di Game ini hampir sama seperti puzzle yaitu membuka jalur yang berkemungkinan buntu untuk bisa dilewati.
  • Sodoku
    sodoku
Pasti sebagian orang sudah mengenal Game Asah Otak yang satu ini yaitu Sodoku, karena game ini juga pernah populer. Dulunya kepopuleran game ini di sematkan di ponsel Nokia sehingga kita tidak perlu Download Game Asah Otak lagi. Sodoku juga tersedia dalam Game asah Otak Untuk PC jadi memang benar-benar sangat digemari, biasanya game ini sudah satu paket dengan Game TTS, karena memang hampir sama dengan teka-teki silang bedanya hanya pada penggunaan permainan, di game TTS menggunakan huruf sedangkan sodoku menggunakan angka.

Cara bermainnya juga cukup menggunakan Asah Otak Logika angka yaitu kita hanya perlu mengisi kotak yang kosong dengan angka yang belum tersedia di dalam setaip petaknya, urutan baris serta kolomnya. jadi jika tersini dengan angka yang sama atau sudah ada berarti akan terjadi kesalahan ketika kita melakukan checking. Jika kalian tertarik dengan Game ini segera lah download, sodoku juga tersedia Download Game Asah Otak Untuk Laptop.
  • Tiny Thief
Ini adalah salah satu gama asah otak android yang seru dan harus anda coba mainkan di smartphone android milik anda. Pada Gameplay Tiny Thief ini anda akan berperan dan memainkan permainan ini sebagai pencuri. Kenapa bisa saya katakan seru? karena tujuan mencuri ini tidak digunakan untuk keburukan seorang pencuri pada umumnya, akan tetapi bertujuan untuk di bagikan hasil curiannya kepada para penduduk yang tidak mampu.

Cara memainkannnya juga sangatlah mudah, untuk menjalankan encurinya untuk beraksi, hanya tinggal tekan layar dimana objek akan digerakan, setelah itu objek tadi akan berjalan menuju tap (sentuhan tempat yang anda pilih). Semakin sudah mencapai level yang lebih tinggi, Tiny Thief ini akan semakin seru dan akan membuat anda semakin penasaran dengan permainan yang selanjutnya. Tunggu apa lagi, segera download game Asah otak android gratis ini di Play Store.
  • Game Duel Otak
Saat ini, Game Duel Otak Android sudah menjadi game yang sangat banyak sekali peminatnya, baik itu orang tua, anak remaja, ataupun anak-anak. Ini adalah salah satu game ringan yang asik untuk android dan bisa menguju seberapa pintar otak anda. Kenapa ini di beri anam game duel otak ? ya, karena nanti anda akan berduel otak dengan pemain lainnya, bisa saja itu teman anda sendiri.

Game ringan dan asik untuk android ini akan mengetahui secara online siapa saja di antara mereka yang paling pintar dan paling banyak pengetahuannya. Gameplaynya juga cukup simpel, anda nanti harus menjawab pertanyaan yang akna disediakan pada permainan Duel Otak ini. Pertanyaan-pertanyaan tersebut seputar nama karekter dalam serial TV, nama bumbu masakan, hingga nama tarian daerah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meskipun pertanyan-pertanyaan yang disediakan dalam game ini terlihat sederhana, anda sebagai pemain pasti juga aka merasakan kesulitan dalam menjawab jika tidak tahu jawabannya. Game Duel otak yang seru ini terdapat dalam 2 versi, yaitu versi yang berbayar dan versi yang gratis (free). Untuk versi yang berbayar pemain akan di kenakan biaya Rp.23.000,- saja untuk bisa menggunakan semua fitur game ini dengan bebas.

Itulah kumpulan Game Asah Otak terbaik untuk Android yang bisa coba kalian gunakan untuk melatih tingkat kecerdasan dan agar meningkatkan IQ serta Fokus dalam berfikir, jika ada yang masih kebingungan kalian bisa meninggalkan Komentar di bawah ini, oke demikianlah Artikel kali ini yang membahas tentang Game Asah Otak Android Terbaik yang populer. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel 11 Game Asah Otak Android Terbaik 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel 11 Game Asah Otak Android Terbaik 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang 11 Game Asah Otak Android Terbaik 2016