Info Tentang Ingin Coba? Cara Membuat BBM Menjadi 2 di Blackberry Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Ingin Coba? Cara Membuat BBM Menjadi 2 di Blackberry Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Ingin Coba? Cara Membuat BBM Menjadi 2 di Blackberry, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips dan Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ingin Coba? Cara Membuat BBM Menjadi 2 di Blackberry Full Update Terbaru
link: Ingin Coba? Cara Membuat BBM Menjadi 2 di Blackberry
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Ingin Coba? Cara Membuat BBM Menjadi 2 di Blackberry Update Terlengkap 2017

Cara pasang 2 BBM – Menggunakan 2 Aplikasi BBM dalam satu Hp Android mungkin itu sudah menjadi kebiasaan, karena sistem operasi android memang dirancang agar terbuka (Open Source) dengan berbagai fitur canggihnya dan dapat kita modifikasi sedemikian rupa. Maka dari itu banyak pengguna smartphone yang beralih dari Blackberry OS menjadi menggunakan smartphone Android OS, karena dengan Android kita bisa memodifikasi berbagai aplikasi apk-nya.

Meskipun dukungan aplikasi yang ada pada blackberry OS tidak sebanyak seperti Hp Android akan tetapi mengingat Aplikasi BBM adalah aplikasi bawaan dari Ponsel Blackberry tentu saja membuat Aplikasi BBM ini menjadi Softwate BBM (Blackberry Messenger) ini menjadi sangat populer digunakan oleh OS lain Seperti Download BBM untuk Android, Download BBM untuk iPhone, Download BBM untuk Windows Phone Mobile, hingga Download BBM untuk PC.
Cara Membuat Aplikasi BBM Menjadi dua di dalam 1 blackberry
Kita kembali ke topik utama kita yaitu Cara memasang / mengistall 2 BBM di Blackberry OS itu sendiri, apakah bisa ?. jika ada pertanyaan seperti itu jawabnnya mungkin saja bisa. Karena sejak Sistem Operasi Blackberry 10 yang sudah menyertakan sebuah Sistem Android Runtime pada di dalam OS Blackberry tersebut, maka untuk melakukan installasi / pemasangan aplikasi dengan ekstensi *.APK sudah menjadi hal yang biasa, jadi sangat mungkin banyak kemungkinan OS Blackberry 10 dapat kita pasang 2 Aplikasi BBM sekaligus.

Pada Ponsel Blackberry Z10 yang saya tahu karena smartphone tersebut sudah memiliki OS Blackberry 10, dari situ saya menjadi penasaran ingin melakukan uji coba pada OS tersebut, berhubungan dengan teman saya yang memiliki Blacberry Z10, saya menawarkan untuk memasang BBM lebih dari satu pada Ponselnya dan dia setuju, dan uji coba pun di mulai. Langsung saja berikut cara memasang BBM lebih dari satu pada OS Blackberry.

Cara Membuat BBM Menjadi Dua di Blackberry

Langkah pertama yang harus kalian lakukan sebelum memasang 2 aplikasi BBM di blackberry OS adalah dengan mengupgrade OS Blackbery 10 kalian ke versi yang lebih baru untuk saat ini versi 10.3. Setelah kalian sudah berhasil memperbarui OS Blackberry OS tersebut, langsung saja download BBM Clonenya disitus dropbox berikut :

https://www.dropbox.com/sh/0egbvggdpoiy5si/AAAjTko4B_ZsSNij_TBSqWY-a/KUMPULAN%20APK/BBMKLONING_a5enk?dl=0
Tips Memasang BBM Menjadi dua di dalam 1 blackberry
Pada Link diatas tersedia banyak aplikasi BBM Clonning yang bisa kalian pakai pada Blackberry kalian. Tapi saya sarankan untuk kalian untuk memasang aplikasi BBM Conningnya 2-3 saja, karena semakin banyak aplikasi BBM yang di jalan kan pada smartphone blackberry tersebut juga akan membuat kinerja lelet dan daya baterainya cepat habis.
Cara Install BBM Menjadi dua di dalam 1 blackberry
Setelah kalian selesai mendownload aplikasi BBM tersebut langsung saja install dengan cara klik tap pada aplikasi BBM nya dan pilih install. Tunggu hingga installasinya selesai, setelah selesai buka aplikasi BBMnya dan buat / masukan id BBM seperti biasanya.


Itulah tips-tips untuk Menginstall 2 Aplikasi BBM pada blackberry OS dengan menggunakan BBM Clone, semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Ingin Coba? Cara Membuat BBM Menjadi 2 di Blackberry terbaru dari kami

Semoga artikel Ingin Coba? Cara Membuat BBM Menjadi 2 di Blackberry yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Ingin Coba? Cara Membuat BBM Menjadi 2 di Blackberry