Info Tentang Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet Full Update Terbaru
link: Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet Update Terlengkap 2017

Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet - Android merupakan salah satu platform yang saat ini cukup disegani oleh kalangan masyarakat. Berbeda dengan platform lain, Android menyediakan lebih banyak fitur dan aplikasi seru yang bisa memanjakan para penggunannya sendiri.

Akan tetapi sayang sekali, banyak sekarang ini pengguna Android yang mengalami masalah pada bagian daya baterai. Dimana baterai akan lebih cepat habis dan bahkan tak jarang banyak yang mengembang. Berikut kami sajikan beberapa cara merawat baterai Android agar awet yang bisa Anda coba.

merawat baterai android

Tips Merawat Betarai Android Agar Tetap Awet


1. Jaga kecerahan layar
Kecarahan layar dapat memakan lebih dari 50 % daya baterai yang Anda miliki. Oleh sebab itu, usahakan menggunakan kecerahan yang minimal saja, terutama apabila Anda berada di tempat yang cukup cahayanya.
 
2. Tutup aplikasi yang tak digunakan
Aplikasi yang dijalankan secara otomatis akan menguras baterai ponsel Android. Jika aplikasi tersebut tidak begitu penting ada baiknya tutup saja. Semakin sedikit aplikasi yang digunakan maka daya baterai akan semakin awet.

3. Kunci Hp ketika tak digunakan
Banyak sekali pengguna Android yang lupa mengunci ponselnya ketika tidak dipakai. Padahal kondisi semacam ini menyebabkan daya baterai terbuang percuma. Maka dari itu agar lebih hemat pastikan Anda selalu mengunci ponsel ketika tidak digunakan lagi.

4. Hindarkan pada suhu ekstrem
Meletakan ponsel didekat benda panas akan sangat berpotensi menguras daya baterai. Semakin panas suhu disekitar ponsel, maka daya akan semakin cepat habis. Oleh sebab itu, letakan ponsel selalu di sekitar ruangan yang normal (bersuhu 25 derajat).

5. Gunakan PowerBank
Bagi Anda yang ingin baterai tetap awet selama berjam-jam, maka silahkan menggunakan PowerBank. Ini adalah sebuah alat penyimpan daya yang bisa dipakai untuk mengisi daya pada ponsel Anda. Sesuaikan kapasitas PowerBank dengan kebutuhan Anda masing-masing.

Itulah cara merawat baterai HP Android agar awet yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya sendiri, semoga bermanfaat!.

Itulah sedikit Artikel Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Merawat Baterai HP Android Agar Awet