Info Tentang MOD BBM Transparan Terbaru versi 2.10.0.35 APK Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar MOD BBM Transparan Terbaru versi 2.10.0.35 APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul MOD BBM Transparan Terbaru versi 2.10.0.35 APK, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel BBM Mod, Artikel Modding Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar MOD BBM Transparan Terbaru versi 2.10.0.35 APK Full Update Terbaru
link: MOD BBM Transparan Terbaru versi 2.10.0.35 APK
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru MOD BBM Transparan Terbaru versi 2.10.0.35 APK Update Terlengkap 2017

MOD BBM transparan terbaru 2.10.0.35 - Setelah pada 3 November 2015 Blackberry Limited kembali merilis BBM for Android versi trannyar. Setidaknya sampai artikel ini di buat, BBM Android masih ada pada versi 2.10.0.35. Pada update ini, tidak terlihat ada pembaruan terhadap tampilan maupun ditambahkan fitur-nya. Dikutip dari halaman resminya yaitu Google Play, Blackberry Limited hanya memperbaiki masalah/bug dan peningkatan performa saja, sehingga para pengguna tidak akan menemukan bug yang dapat mengganggu saat ber-cahatting pada BBM versi 2.10.

Nah, jika anda ingin menggunakan BBM transparan terbaru versi 2.10.0.35, agar background-nya bisa anda ganti dengan foto sendiri. Saya telah membuatnya dengan menggunakan software APK Protable/Portal M buatan Mas Trangga Ken. Sebenarnya untuk membuat BBM transparan itu sangatlah mudah, pada postingan sebelumnya saya sudah pernah membahasnya. Baca : cara mudah dan cepat membuat BBM transparan. Namun jika anda ingin isntan, anda dapat mengunduh file BBM transparan apk melalui link di bawah.

Screenshot : 


bbm transparan 210035

Fitur-fitur Yang Ditambahkan :

  • Movable to SDCard
  • Auto Rotation
  • Enable auto text
  • Flexible Rounded DP
  • Reload Button
  • Full Display Pictures
  • Custom Font
  • Greyscale Display Pictures
  • Show Display Picture
  • dan ect..
Update BBM Transparan versi 2.11.0.18  
Update BBM Transparan versi 2.12.0.12 
Gimana cukup menarik bukan? Jika anda tertarik untuk menggunakannya. Silahkan download melalui link ini Google Drive. Demikian ulasan MOD BBM transparan terbaru. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel MOD BBM Transparan Terbaru versi 2.10.0.35 APK terbaru dari kami

Semoga artikel MOD BBM Transparan Terbaru versi 2.10.0.35 APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang MOD BBM Transparan Terbaru versi 2.10.0.35 APK