Info Tentang Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod) Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod), kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod) Full Update Terbaru
link: Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod) Update Terlengkap 2017

Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod) - Merupakan game android freemium kerem besutan Gameloft dengan gameplay yang mirip dengan GTA San Andreas yang pernah saya posting. Bedanya adalah GTA SA yang ada di Play Store sekarang adalah remake dari game dulu, sedangkan Gangstar Vegas adalah game yang baru dan ini artinya Gangstar Vegas memiliki kualitas grafis dan kontrol yang lebih baik. game ini akan mempunyai tema yaitu openworld, senjata, uang dan wanita.

Dalam Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod) ini, sobat akan bermain sebagai Jason, seorang petarung jalanan yang seharusnya kalah di ronde tertentu tapi tidak sengaja menang. Pemimpin Jason yang bernama Frank marah besar dan ingin nyawa Jason sebagai bayarannya. jason kabur dan pada akhirnya bertemu dengan Vera, seorang wanita yang berjanji membantu dari kejaran Frank tapi dengan imbalan sobat harus melakukan beberapa hal untuknya. Bagaimana? apakah sobat tertarik? Silahkan download linknya dibawah postingan ini.
Screenshot


WHAT'S NEW
Gangstar Vegas is full of real fun and horror on Halloween nights!
WHAT'S NEW:
• VEHICLES: Smash the freaks with the Pumpkin Carver. Chase citizens of the City of Sin while flying through the night sky on the Jack-o'-Jetpack or the Witch's Weapon.
• WEAPONS: Blast your enemies with the powerful Cornucopia, or give them a dressing down with the Desiccated Destruction!
• CLOTHES: Cool ceremonial clothing fit for an exorcism: Pilgrim Set, Witch Hat and Jack-o'-Lantern Grimace.
INFO MOD
#MOD APK 1 :
- Free Shopping

#MOD APK 2 :
- Unlimited Money
- Unlimited Diamonds
- Unlimited Keys
- Unlimited SP
- Anti-Ban
CARA INSTAL GAME
- Download Mod Apk + Data Obb
- Ekstrak dan letakkan Data Obbnya ke folder Internal memory/Android/Obb
- Jika sobat mengalami masalah license, download versi originalnya dari playstore dan cancel downloadnya kemudian Instal versi modnya
- Mainkan ^_^
Download Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod) :
Required : Android 2.3+
Size : 1 GB
MOD APK 1              MOD APK2              DATA OBB

Itulah sedikit Artikel Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod) terbaru dari kami

Semoga artikel Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Gangstar Vegas 2.2.0d Mod Apk + Data (Mega Mod)