Info Tentang Cara Tanpa Root Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Cara Tanpa Root Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Tanpa Root Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Modding Android, Artikel Tips Trik Android, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Tanpa Root Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya Full Update Terbaru
link: Cara Tanpa Root Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Cara Tanpa Root Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya Update Terlengkap 2017

Cara merubah tampilan Android menjadi iPhone - Android adalah OS yang sangat diminati pada saat ini. Bagaimana tidak, Android memiliki banyak kelebihan di banding dengan OS lainnya, salah satunya adalah dimana para pengguna diperbolehkan memodifikasi seluruh tampilan inter face sesuai dengan apa yang mereka kehendaki. Selain itu, Android juga ditunjang oleh jutaan aplikasi yang dapat di unduh melalui Google Store baik yang berbayar maupun yang gratis untuk memudahkan kebutuhan para penggunanya saat menggunakan smartphone. Seperti halnya jika kita ingin merubah tampilan Android menjadi mirip seperti iPhone. Kita bisa melakukannya dengan sangat mudah bahkan dapat dilakukan tanpa Root.

Seperti yang kita tahu iPhone merupakan smartphone yang memiliki harga sangat fantastis. Karena harganya yang lumayan mahal, tidak bisa dipungkiri bahwa iPhone memiliki tampilan body dan inter face sangat minimalis dan menarik. Tidak heran jika pengguna Android ingin menjajal tampilan minimalis milik iPhone pada smartphonenya.

Nah, seperti apa yang saya utarakan di atas, Android merupakan OS flexibel yang bisa kita rombak seluruh tampilannya sesuai keinginan kita. Jika hanya merubah tampilan menjadi mirip iOS 6, iOS 7, iOS 8 serta iOS 9 itu bukan perkara yang sulit. Dibawah ini adalah langkah mudahnya.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Mirip iPhone :

1. Merubah Tema Android Menjadi iPhone
Salah satu faktor penting untuk melakukan perubahan tampilan Android sepenuhnya adalah pada tema atau launcher-nya. Agar tema serta icon aplikasi pada layar home screen Android bisa mirip iPhone, anda bisa menggunakan aplikasi launcher bernama CleanUI  yang bisa di undug gratis melalui Play Store

Launcher iPhone

2. Rubah Tampilan Lock Screen Mirip iPhone
Setelah anda berhasil merubah tema home screen jadi mirip iPhone. Langkah selanjutnya adalah merubah tampilan lock screen/layar kunci. Agar lock screen bisa mirip iPhone, anda bisa menggunakan aplikasi Lock Screen OS 9 yang dapat anda unduh secara gratis di Store pada Android anda.

Lock Screen iPhone

3. Merubah Tampilan SMS Android Jadi iPhone
Untuk lebih meyakinkan bahwa Android anda telah benar-benar berubah menjadi iPhone. Anda bisa merubah inter face aplikasi SMS default pada Android menjadi seperti iPhone. Silahkan gunakan aplikasi Messaging+ 7 unduh gratis melalui Play Store.

SMS iPhone

4. Merubah Ringtone Android Menjadi iPhone
Langkah ke empat agar Android anda benar-benar sempurna menjadi iPhone yaitu dengan berubah nada dering smartphone anda menjadi nada dring miliknya iPhone. Silahkan gunakan aplikasi Best iPhone 6 Ringtones untuk merubah nada dering Android ketika ada notifikasi atau telepon masuk.

Ringtone iPhone

5. Unduh Wallpaper iPhone Untuk Android
Sebenarnya setelah anda melakukan perubahan dari langkah ke 1 sampai ke 4 Android anda sudah berubah sepenuhnya menjadi iPhone. Namun kurang lengkap rasanya jika gambar wallpaper Android anda masih menggunakan default. Untuk mengunduh wallpaper iPhone. Anda bisa mengunduhnya melalui link ini


Nah, begitulah 5 cara yang bisa anda lakukan untuk merubah tampilan Android menjadi iPhone sepernuhnya tanpa root. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Cara Tanpa Root Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Tanpa Root Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Tanpa Root Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya