Info Tentang Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru, Murah Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru, Murah Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru, Murah, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Smartphone News, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru, Murah Full Update Terbaru
link: Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru, Murah
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru, Murah Update Terlengkap 2017

Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X – Akhir-akhir ini Advan memang sering muncul di berbagai media, karena akan lebih serius mempublikasikan produk lokal mereka agar tersebar di Indonesia. Tidak hanya itu, Advan juga tidak tanggung tanggung menggandeng salah satu klub sepakbola raksasa spanyol yaitu Barcelona yang mereka jadikan sebagai mobile partner. Tablet Advan Barca Tab 7 T1X ini akan di suguhkan prosessor yang bisa dibilang tangguh yaitu Octa-Core untuk membuat kierja Tablet ini akan menjadi lebih baik.
 
Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru, Murah
Tablet yang akan di perkuat dengan Prosessor yang sangat tangguh berkecepatan Octa-Core 1.7 GHz, dengan Chipset Mediatek MT6592 serta dukungan RAM 1 GB yang membuat kinerja tablet ini dapat di operasikan lebih cepat akan dibandrol dengan harga yang bisa dibilang Murah. Android v4.4 Kitkat adalah system operasi yang di pasang pada Tablet ini yang memang terkesan sangat baik di kalangan system tablet.

Lebar layar yang dibawa Tablet ini juga terbilang lumayan, karena tidak terlalu besar maupun kecil. 7 Inchi dengan resolusi 800x1280 pixels akan menjadikan Tablet yang memiliki kerapatan 216 ppi pixels density ini akan Nampak cukup nyaman dilihat. Meski dari segi layar terbilang biasa, tapi layar tersebutmempunyai keunggulan yang nanti akan terlihat cukup tajam dan Nampak jernih, karena jenis layar yang dibawa adalah IPS-LCD Capacitive Touchscreen.

Untuk urusan konetifitas tidak akan menjadi masalah, karena sudah mendukung jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA (Download) hingga 21Mbps dan kecepatan HSUPA (Upload) hingga 5.76Mbps yang dirasa sudah bisa membuat kalian nyaman untuk melakukan Surfing di dunia Internet. Sebagai alternatif diberikan dukungan jaringan 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS, atau bisa juga menggunakan akses Wi-Fi. Untuk transfer data MicroUSB dan Bluetooth bisa digunakan oleh Tablet ini.

Bagian Grafis yang dihasilkan tablet ini pu  juga tidak kalah baik dengan yang lainnya, karena dengan dukungan GPU Mali-450MP4 dengan perpaduan layar yang cukup baik Tablet Advan Barca Tab 7 T1X ini akan menghasilkan grafis yang nyaman dan halus, digunakan untuk menonton Film/Movie pun juga semakin enak untuk ditonton.

Daya tahan baterai adalah hal yang penting untuk sebuah Tablet. Untuk Advan Barca Tab ini disediakan baterai berkapasitas 3000mAh, ya meskipun terbilang sangat nanggunng, tapi jangan khawatir karena kapasitas tersebut sudah lumayan cukup membuat Tablet ini tahan lama, apalagi dengan dukungan OS Android Kitkat yang terkenal dengan fitur barunnya yaitu hemat energy.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Tablet ini bisa dilihat dari segi kamerannya, untuk bagian kamera belakang berukuran cukup besar yaitu 8MP dengan resolusi 3264x2448 pixels, hasil gabar fotopu  akan terlihat jernih dan tajam. Kualita yang diberikan kaera belang tidak berbeda jauh dengan kamera depan yang sudah lumayan bagus yakni 5MP.

Untuk menyimpam semua file baik Video, Foto, File Musik, Movie atau file lainnya sudah disediakan memori penympanan Internal 8GB, jika ukuran tersebut menurut kalian masih terbilang kecil kalian masih bsa menambahkan memori External MicroSD yang Support up to 32GB yang sudah lumayan cukup untuk menyimpan banyak file.

Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru



Launching
2014
Jaringan
SIM1: GSM 900 / 1800 / 1900
SIM2: 3G HSDPA 900 / 2100
SIM
Dual SIM GSM
Fitur
OS: Android v4.4.2 Kitkat
Prosessor Octa-core 1.7GHz
Chipset: MediaTek MT6592
GPU: Mali-450MP4
RAM 1GB
Internal memory: 8GB, Eksternal Up 32GB
Layar
7.0", 800x1280pixels (~216ppi)
IPS-LCD- Multitouch
Fitur Lain
Browser HTML
A-GPS
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera,
Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video &
Audio Recorder
MP3 dan MP4
Data
3G: HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4. A2DP
microUSB v2
Kamera
Belakang: 8MP, 3264x2448pixels
Depan: 5MP
Fitur: autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama
Video Rec: 1080p@30fps
Baterai
Li-Ion 3000mAh

Untuk harga tablet keluaran tahun 2014 ini, pada agustus 2015 Harga Baru Tablet Advan Barca Tab 7 T1X adalah Rp. 1.690.000,- dan untuk harga bekasnya Rp. 1.000.000,-,untuk harga tersebut sudah bisa dibilang cukup murah dengan spesifikasi yang lumayan bisa diandalkan, meski hanya pada bagian baterai saja yang terbilang sangat nanggung. Itulah ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru. Semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru, Murah terbaru dari kami

Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru, Murah yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X Terbaru, Murah