Info Tentang Tom & Jerry Christmas Appisode APK+DATA Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Tom & Jerry Christmas Appisode APK+DATA Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Tom & Jerry Christmas Appisode APK+DATA, kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Fun, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tom & Jerry Christmas Appisode APK+DATA Full Update Terbaru
link: Tom & Jerry Christmas Appisode APK+DATA
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Tom & Jerry Christmas Appisode APK+DATA Update Terlengkap 2017


Tom & Jerry Crishmast Episode adalah sebuah game keluaran baru yang didalamnya memuat misi-misi yang menarik, mungkin biasanya mereka hanya muncul ditelevisi namun mereka kini sudah merambah dunia tarik game, bagi anda yang penasaran dengan game ini silahkan dicomot..

Dalam ini Tom & Jerry appisode, anak Anda akan berinteraksi dengan kucing dan tikus duo favorit mereka dan membantu mereka cincin di perayaan musim dingin liar!
Jerry hidup dalam kehidupan yang baik di bengkel Santa - sampai hari ketika Tom diselamatkan oleh keluarga Claus! Bersama Tom di rumah, tidak ada tapi kekacauan di Kutub Utara. Tapi ketika debu mengendap, dapat duo lucu merusak bekerja sama untuk menyelamatkan Natal dan belajar arti sebenarnya dari persahabatan?
Menggunakan tap, tilt, swipe, goyang dan fungsi pinch, anak-anak akan berpartisipasi dalam cerita melalui puluhan momen interaktif seperti: membimbing Tom ke Kutub Utara, memperbaiki mainan di bengkel Santa, dan memberikan Jingles anak anjing untuk keluarga barunya!

  • Full-length appisode berdasarkan liburan Tom & Jerry episode: "Tom & Jerry: Little Helpers Santa"
  • Kegiatan Bervariasi seluruh appisode membuat setiap sesi pengalaman baru
  • Anda dapat melacak kemajuan anak Anda dan keberhasilan dalam setiap kegiatan



Download APK+DATAnya dibawah ini :

Via Tusfiles DISINI (316.3.MB)
Via Hugefiles DISINI (316.3.MB)

Via Zippyshare dibwah ini :

Cara :
Install APKnya
Taruh DATAnya di SDcard/Android/OBB
Mainkan


Big Thanks To ANDROPALACE :D

Itulah sedikit Artikel Tom & Jerry Christmas Appisode APK+DATA terbaru dari kami

Semoga artikel Tom & Jerry Christmas Appisode APK+DATA yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Tom & Jerry Christmas Appisode APK+DATA