Info Tentang Plant Vs Zombies V.2.3.1.1 MOD APK+DATA (Unlimited Coins & Gems & Unlocked Plant) Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar Plant Vs Zombies V.2.3.1.1 MOD APK+DATA (Unlimited Coins & Gems & Unlocked Plant) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul Plant Vs Zombies V.2.3.1.1 MOD APK+DATA (Unlimited Coins & Gems & Unlocked Plant), kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Fun, Artikel Game, Artikel Strategy, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Plant Vs Zombies V.2.3.1.1 MOD APK+DATA (Unlimited Coins & Gems & Unlocked Plant) Full Update Terbaru
link: Plant Vs Zombies V.2.3.1.1 MOD APK+DATA (Unlimited Coins & Gems & Unlocked Plant)
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru Plant Vs Zombies V.2.3.1.1 MOD APK+DATA (Unlimited Coins & Gems & Unlocked Plant) Update Terlengkap 2017


Plants Vs Zombies 2 adalah sebuah game battle strategi antara tanaman dan zombie, game ini sangat menarik dan menghibur cocok sekali bagi kalian yang lagi bete & ga ada kerjaan, dan sangat recomended banget bagi kalian yang jomblo :D (Plants Vs Zomblo ).

TANAMAN BARU! ZOMBIES BARU!
  • Bertemu Bonk Choy, Laser Bean, bam-bidexertous Pea-kacang dan Chomper tak terpuaskan: Hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan melindungi rumput Anda sepanjang waktu. Pergi kaki-to-toe-hilang dengan puluhan zombie baru termasuk Swashbuckler Zombie, ayam Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie dan Mermaid Imp - zombie paling indah dari semua!

CARA MENAKJUBKAN UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
  • Pilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot strategi kemenangan Anda. Gunakan Tanaman Pangan untuk keterlaluan tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Freeze, film dan zombie zap dari halaman Anda, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan sederhana.

DAPATKAN DI PERENGKAHAN VASEBREAKER
  • Kekalahan gelombang zombie tak berujung di Vasebreaker, # 1 mini-game dari Tanaman vs Zombies. Gunakan menghancurkan power-up seperti Butterizer, X-Ray vas visi dan banyak lagi.

UNLOCK ZEN TAMAN ANDA
  • Pertempuran Zombies untuk memenangkan kecambah, kemudian mereka tumbuh di Anda sendiri Zen Garden. Cenderung itu dengan hati-hati dan dihargai dengan BOOM ekstra dalam mekar Anda.

MELIHAT KELUAR! SUB SHARKTRONIC!
  • Mengambil Zomboss pada akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik!

TINGKAT KEGEMBIRAAN BARU
  • Membuka tingkat ultra-menantang tak berujung di setiap dunia - Pyramid of Doom, Dead Man Booty, Big Bad Butte, Teror dari Besok, Arthur Tantangan dan Tiki Torch-er.


Fitur-fitur PVZ 2 MOD :
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Gems
  • Unlocked Plants




Download APK+DATA MODnya dibawah ini :
Via Hugefiles DISINI (420.2 MB)
Via Indishare DISINI (420.2 MB)


Via Zippyshare dibawah ini :
PENTING : SAVE DATA PVZ 2 DISINI

Cara :
Instal APKnya
Taruh DATAnya di SDcard/Android/OBB
Pertamakali mainkan secara online 

Taruh folder SAVE DATA di Android/Data. dan kalian akan mendapatkan Unlimited Money & Unlock Plants



Big Thanks To ANDROPALACE :D



Itulah sedikit Artikel Plant Vs Zombies V.2.3.1.1 MOD APK+DATA (Unlimited Coins & Gems & Unlocked Plant) terbaru dari kami

Semoga artikel Plant Vs Zombies V.2.3.1.1 MOD APK+DATA (Unlimited Coins & Gems & Unlocked Plant) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Plant Vs Zombies V.2.3.1.1 MOD APK+DATA (Unlimited Coins & Gems & Unlocked Plant)