Info Tentang N.O.V.A 3 V.1.0.8 APK+DATA Update Terbaru 2017 Gratis

Sedikit Info Seputar N.O.V.A 3 V.1.0.8 APK+DATA Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Area Download Game Android , kali ini akan membahas artikel dengan judul N.O.V.A 3 V.1.0.8 APK+DATA , kami selaku Team Area Download Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Area Download Game Android . semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Arcade, Artikel FPS, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar N.O.V.A 3 V.1.0.8 APK+DATA Full Update Terbaru
link: N.O.V.A 3 V.1.0.8 APK+DATA
"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Artikel Terbaru N.O.V.A 3 V.1.0.8 APK+DATA Update Terlengkap 2017


N.O.V.A 3 merupakan sebuah game petualangan penuh aksi dan yang bergenre FPS, game ini saangat populer sekali dikalangan pecinta games, karna game ini mempunyai kualitas grafik yang sangat bagus dan gameplay yang memacu adrenalin.

SINOPSISNYA BRO
"Empat bulan telah berlalu sejak Kal merusak rencana Volterites, dengan menyabotase pabrik perang mereka, dan menghentikan ekstraksi Artefak Judger. Namun, setelah pembunuhan Presiden Folsom, pemerintah menyerahkan daerah koloni ke Protektorat Volterite untuk mencegah perang saudara.
Kal Wardin telah berbaring lemah sejak kematian Folsom, tapi sekarang dia telah menerima permohonan dari Yelena untuk datang ke Bumi. Sekali lagi, pahlawan harus bangkit untuk menyelamatkan umat manusia!"



  • Sebuah alur cerita epik: Kemanusiaan pada akhirnya kembali ke bumi setelah bertahun-tahun mengasingkan! Dan perangilah di 10 tingkat mendalam di seluruh galaksi, dari bumi yang dilanda perang ke kota Volterite beku.
  • Beberapa senjata dan kekuasaan: Jalankan, menembak, mengemudi kendaraan, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh.
  • Gabung 12-pemain pertempuran di 6 mode multiplayer (Capture Point, Free-untuk-semua, Merebut Bendera, dll) pada 6 peta yang berbeda.
  • Untuk pertama kalinya, beberapa sekutu bisa melompat di dalam kendaraan yang sama dan menyebarkan kerusakan di medan perang.
  • Temukan FPS tolok ukur baru untuk grafis dan gameplay (real time bayangan & lampu, sistem partikel, fisika Ragdoll, dll)





Silahkan Download APK+DATAnya dibawah ini :


Via Tusfiles DISINI (1.8 GB)
Via Hugefiles DISINI (1.8 GB)


Via Zippyshare dibwah ini :


Cara :
Install APKnya
Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
Pertamakali mainkan secara online


Big Thanks To ANDROPALACE :D

Itulah sedikit Artikel N.O.V.A 3 V.1.0.8 APK+DATA terbaru dari kami

Semoga artikel N.O.V.A 3 V.1.0.8 APK+DATA yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Area Download Game Android . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang N.O.V.A 3 V.1.0.8 APK+DATA